Satu Lagi Pembobol Toko Anda Siantar Ditangkap, Tiga Lagi Masih Buron

Share this:
BMG
MS, salah satu pelaku pembobolan Toko Anda telah diamankan.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Personel Unit Reskrim Polsek Siantar Martoba kembali menangkap pelaku pembobol Toko Anda Jalan Medan, Kelurahan Sumber Jaya, Siantar Martoba.

Pelakunya adalah seorang anak di bawah umur berinisial MS, warga Kelurahan Sumber Jaya, Siantar Martoba. Pemuda 17 tahun itu ditangkap dari sekitar kediamannya, Selasa (7/7/2020).

Atas tertangkapnya MS, tersisa tiga lagi pelaku pencurian toko tersebut. Ketiganya yakni Tonggo Sihaloho, Black, dan Reyonald Barus. Mereka pun sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Kapolsek Siantar Martoba Iptu Amir Mahmud membenarkan penangkapan itu. Dia menegaskan, ketiga buron itu masih terus mereka kejar.

“Pencarian masih terus kita lakukan,” kata Amir.

BacaAnda Electronics, Toko Elektronik Terbesar, Terlengkap di Siantar, Harga Bersaing

BacaPembobol Toko Roti Ganda Ditangkap, Hasil Curian Buat Nyabu dan Main Perempuan

Sebelumnya, polisi sudah menangkap dua pelaku lainnya; Jois Sinaga dan Erlangga Nababan, atas aksi pencurian yang terjadi pada 30 Maret 2020 silam itu.

Dalam aksi pencurian tersebut, para pelaku berhasil membawa kabur sejumlah barang, seperti televisi, laptop, kalung emas, handphone, sepeda motor Honda Beat, kalung ayunan dan lemari bufet.

Share this: