Curahan Hati Wanita Cantik Ini Bikin Miris, Dilaporkan Hilang Oleh Suami, Ternyata..

Share this:
BMG
Nurhayani, wanita cantik yang dilaporkan hilang oleh suaminya Poppy Alfiat.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Nurhayani, seorang ibu rumah tangga yang dilaporkan hilang oleh suaminya Poppy Alfiat, mendadak muncul ke publik. Ternyata, wanita cantik itu bukan hilang melainkan pergi dari rumah dan suaminya pun tahu hal itu.

Apa alasan dia pergi meninggalkan rumah dan bagaimana perangai sang suami, berikut isi curahan hati Nurhayani.

“Siapa bilang aku hilang? Dia (Poppy) juga tahu aku di rumah orangtuaku,” kata Nurhayani, saat berbincang dengan BENTENG SIANTAR, di salahsatu kedai kopi Jl MH Sitorus, Siantar, Sabtu (18/7/2020).

Dia mengatakan sengaja pergi dari rumahnya dan sekarang tinggal bersama orangtua di Perumahan BTN, Jalan Viyata Yuda, Kota Pematang Siantar.

Menurut Nurhayani, suaminya telah membuat laporan pengaduan palsu ke Polres Siantar. Sebab, kata Nurhayani, dia dan suaminya Poppy masih berkomunikasi lewat WhatsApp pada 11 Juli 2020 lalu.

“Terakhir komunikasi 11 Juli itu. Waktu itu, aku minta ngantar anak-anak samaku,” ucap ibu dua anak ini.

Rumah Tangga Berantakan

Wanita berusia 27 tahun itu mengungkapkan alasan kuat pergi dari rumah mereka di Batu V Nagahuta, Nagori Panombeian Panei, Kecamatan Panei, Simalungun, karena rumah tangga mereka sudah berantakan selama ini.

BacaWanita Cantik Asal Nagahuta Hilang, Suami: Setelah Kukasih ATM, Dia Pergi

Dia mengaku sering mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Sikap kasar sang suami itu terjadi sejak setahun belakangan.

“Kami sudah 8 tahun berumahtangga, tapi sejak setahun terakhir ini, dia sering memukuli aku,” kata Nurhayani, dengan mata berkaca-kaca.

Share this: