Benteng Siantar

Curahan Hati Wanita Cantik Ini Bikin Miris, Dilaporkan Hilang Oleh Suami, Ternyata..

Nurhayani, wanita cantik yang dilaporkan hilang oleh suaminya Poppy Alfiat.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Nurhayani, seorang ibu rumah tangga yang dilaporkan hilang oleh suaminya Poppy Alfiat, mendadak muncul ke publik. Ternyata, wanita cantik itu bukan hilang melainkan pergi dari rumah dan suaminya pun tahu hal itu.

Apa alasan dia pergi meninggalkan rumah dan bagaimana perangai sang suami, berikut isi curahan hati Nurhayani.

“Siapa bilang aku hilang? Dia (Poppy) juga tahu aku di rumah orangtuaku,” kata Nurhayani, saat berbincang dengan BENTENG SIANTAR, di salahsatu kedai kopi Jl MH Sitorus, Siantar, Sabtu (18/7/2020).

Dia mengatakan sengaja pergi dari rumahnya dan sekarang tinggal bersama orangtua di Perumahan BTN, Jalan Viyata Yuda, Kota Pematang Siantar.

Menurut Nurhayani, suaminya telah membuat laporan pengaduan palsu ke Polres Siantar. Sebab, kata Nurhayani, dia dan suaminya Poppy masih berkomunikasi lewat WhatsApp pada 11 Juli 2020 lalu.

“Terakhir komunikasi 11 Juli itu. Waktu itu, aku minta ngantar anak-anak samaku,” ucap ibu dua anak ini.

Rumah Tangga Berantakan

Wanita berusia 27 tahun itu mengungkapkan alasan kuat pergi dari rumah mereka di Batu V Nagahuta, Nagori Panombeian Panei, Kecamatan Panei, Simalungun, karena rumah tangga mereka sudah berantakan selama ini.

BacaWanita Cantik Asal Nagahuta Hilang, Suami: Setelah Kukasih ATM, Dia Pergi

Dia mengaku sering mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Sikap kasar sang suami itu terjadi sejak setahun belakangan.

“Kami sudah 8 tahun berumahtangga, tapi sejak setahun terakhir ini, dia sering memukuli aku,” kata Nurhayani, dengan mata berkaca-kaca.

Cemburu Berlebihan

Nurhayani membeberkan, suaminya Poppy sering memukulinya karena cemburu berlebihan. Terutama ketika dia ketemuan dengan teman-temannya, suaminya akan cemburu. Bahkan marah ketika ada laki-laki yang meminta foto dengannya.

“Padahal hanya foto sajanya. Nggak ada apa-apa. Aku juga nggak ada selingkuh,” ujar wanita berambut pirang itu, dengan logat bahasa Siantar yang khas.

Dapat Rp50 Juta per Bulan

Selain punya tanggung jawab sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT), Nurhayani ternyata juga pintar mencari penghasilan tambahan. Bahkan, wanita berambut pirang ini bisa membangun rumah dan beli mobil lewat usaha sampingannya itu. Wow! Penasaran kan?

Rupanya, Nurhayani tidak menyia-nyiakan anugerah yang diberikan Sang Pencipta. Berbekal wajah cantik, dia mencoba peruntungan di Bigo LIVE, aplikasi penyedia layanan streaming online.

Lewat Bigo LIVE, wanita cantik ini bisa berinteraksi dengan siapa pun saat sedang melakukan live streaming. Dari yang sekadar menunjukkan bakatnya hingga berbagi ilmu.

BacaDewan Cantik Siantar Itu Serap Aspirasi Sambil Duduk di Lantai

Tak pelak, dia sekarang punya banyak teman. Bahkan, mendapat penghasilan dengan angka fantastis.

Dia bisa berpenghasilan Rp20 juta hingga Rp50 juta lewat Bigo Live setiap bulan. Hebat bukan?

Dengan uang segitu, Nurhayani tidak hanya membantu ekonomi keluarga tapi mampu membangun rumah dan membelikan mobil Toyota Avanza.

Sementara, suaminya hanya seorang buruh bangunan.

BacaDemi Pacar, Gadis Cantik Asal Tebing Tinggi Selundupkan Gergaji Besi ke Penjara

Dia menuturkan, sengaja membelikan mobil itu buat bekal bagi suaminya saat ingin mencari uang lewat jasa transportasi berbasis online, seperti Gocar.

“Tapi, setelah dibelikan mobil, nggak ada juganya uangnya,” keluh Nurhayani.

Sebelum menggeluti Bigo LIVE, Nurhayani mengungkapkan bahwa dia dan suami sudah ada kata sepakat. Setelah penghasilan dari Bigo LIVE dirasa cukup untuk membuka usaha grosir, dia akan berhenti.

“Tapi, target belum dapat, suami sudah kadung cemburuan sampai ringan tangan,” kata Nurhayani sembari menghela nafas.

Pasrah

Kini, keharmonisan rumah tangganya berada di ujung tanduk. Nurhayani juga pasrah jika suaminya ingin mengakhiri hubungan suami istri.

“Sekarang, aku sudah pasrah,” ujarnya.

BacaJanda Cantik Ditemukan Tergantung di Usaha Salon Miliknya, Hanya Pakai Kemeja dan Celana Dalam

Dia mengaku sudah tidak tahan lagi mengalami kekerasan rumah tangga terus menerus. Apalagi, dia mengaku sempat menerima ancaman pembunuhan dari suaminya sendiri.

“Aku sudah tak tahan lagi, kalau mau cerai, ya sudah,” katanya mengakhiri.