Melawan Saat Ditangkap, Ya Ditembaklah, Pengedar Sabu Merintih: Aduh, Sakit Kali..

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Dedi Andrian, tersangka pengedar sabu mengalami luka tembak setelah terkena peluru tajam petugas BNN, Kamis (13/8/2020). 

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Personel Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pematang Siantar menghadiahi timah panas tepat di paha Dede Andrian, seorang pengedar sabu, Kamis (13/8/2020) siang.

Tindakan tegas terukur itu dilakukan setelah Dede berupaya melawan dan melarikan diri ketika ditangkap di Jalan Uisgara, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara.

Proses penangkapan pria yang menetap di Jalan Singosari, Kecamatan Siantar Utara, itu pun menghebohkan warga sekitar. Puluhan warga berkumpul usai mengetahui adanya penangkapan itu.

“Si Dede yang ditangkap. Dua orang tadi itu. Ada kawan Si Dede. Tapi, nggak kenal kami sama kawannya itu,” kata salah seorang warga sekitar yang ditemui di lokasi penangkapan.

Warga membenarkan bahwa saat penangkapan ada perlawanan dari Dede dan temannya itu.

“Kami pikir tadi berkelahi. Rupanya penangkapan. Si Dede itu saja yang ditangkap. Kawannya itu lari,” jelas warga.

Warga pun mengaku mendengar suara tembakan.

“Ada dua kali kami dengar suara tembakan,” ucap warga.

BacaDalam Sehari, 5 Pengedar Sabu Ditangkap, 1 Orang dari Rambung Merah

Dari lokasi penangkapan, Dede kemudian dibawa ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Djasamen Saragih Kota Pematang Siantar untuk mengobati luka tembak pada pahanya.

Share this: