Pelaku Begal dan Pencuri Sadis di Siantar, Ditangkap

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Lokasi penangkapan begal dan pencuri sadis di Jalan Melanthon Siregar, persis di depan Toko Roti Neko-Neko, Kecamatan Siantar Marihat.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Personel Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Pematang Siantar menangkap seorang pria yang dikenal sebagai pelaku begal dan pencuri sadis.

Penangkapan tersebut berlangsung di Jalan Melanthon Siregar, persisnya di depan Toko Roti Neko-Neko, Kecamatan Siantar Marihat, Minggu (30/8/2020) petang.

Sejumlah warga sekitar dan pengendara yang melintas di lokasi kejadian pun menyaksikan proses penangkapan tersebut.

“Polisi yang menangkap pakai baju preman. Dua mobil mereka (polisi),” kata Yudi, warga sekitar.

Yudi mengungkapkan, pria tersebut ditangkap seorang diri. Proses penangkapan juga terbilang singkat. Namun, meski singkat, warga langsung ramai menyaksikannya.

“Dia ditangkap pas lagi naik kreta (sepeda motor),” ujar Yudi.

Sepengetahuan Yudi, pria yang ditangkap tersebut bermarga Siagian dan menetap di Jalan Pisang, Kecamatan Siantar Marihat.

BacaKomplotan Begal di Siantar Ditangkap, Satu Orang Masih Remaja

Menurut Yudi, pria tersebut kerap melakukan aksi kejahatan, seperti begal dan mencuri di rumah warga. Bahkan, sambung Yudi, pria itu terbilang sadis ketika beraksi.

“Sudah banyak yang tahu dia (pencuri dan begal). Dia dikenal beringas. Sering bawa pisau. Dia sudah sering maling di rumah masyarakat. Katanya, dia nyabu juga,” beber Yudi.

Kasat Reskrim Polres Siantar AKP Edi Sukamto membenarkan penangkapan pria bermarga Siagian itu.

“Benar. Ada kita amankan,” ucap Edi.

BacaModus Tuduh Tabrak Anjing, Komplotan Begal Ngaku Polisi Rampas Gran Max

Meski begitu, Edi belum menerangkan soal proses penangkapan dan kasus yang menjerat pria tersebut. Sebab, sambung Edi, pihaknya masih melakukan pengembangan.

“Kasusnya masih didalami,” ujar Edi.

Share this: