Keluarga Besar Panjaitan Dukung Asner Silalahi Jadi Walikota Siantar

Share this:
BMG
Suasana saat Keluarga Besar Punguan Raja Panjaitan dan Boru (PRPB) Kota Pematang Siantar bertemu Asner Silalahi di Warkop Kampung, Jalan Parsoburan, Kelurahan Kristen, Kecamatan Siantar Selatan, Sabtu (5/9/2020) sore.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Dukungan dari berbagai elemen masyarakat untuk menjadikan Asner Silalahi-Susanti Dewayani sebagai Walikota dan Wakil Walikota terus mengalir.

Kali ini, dukungan datang dari Keluarga Besar Punguan Raja Panjaitan dan Boru (PRPB) Kota Pematang Siantar. Komitmen PRPB tidak lepas dari program serta visi misi Asner-Susanti untuk membangun Siantar. PRPB yakin, di bawah kepemimpinan pasangan tersebut, Siantar bisa lebih maju.

Dukungan PRPB itu disampaikan langsung saat para penasehat, pengurus harian, dan pengurus sektor di Kota Pematang Siantar bertemu dengan Asner di Warung Kopi (Warkop) Kampung, Jalan Parsoburan, Kelurahan Kristen, Kecamatan Siantar Selatan, Sabtu (5/9/2020) sore. Pertemuan itu berlangsung dengan penuh kekeluargaan.

BacaPanjaitan Siantar-Simalungun Dukung Jokowi-Ma’ruf, Ini Alasannya..

ML Panjaitan, Penasehat PRPB, mengungkapkan, sejak awal mereka memang telah membulatkan tekad mendukung Asner Silalahi. Dengan latar belakang di bidang pembangunan infrastruktur, mereka berharap Asner Silalahi bisa menerapkannya di Siantar.

“Jujur saja, kondisi Siantar saat ini semrawut dan sudah tertinggal dengan kota lainnya,” ujar ML Panjaitan, didampingi Drs Gustaf Panjaitan dan Sarbudin Panjaitan.

Para penasehat PRPB juga meminta kepada Asner-Susanti agar memperhatikan lapangan kerja bagi generasi muda.

“Kalau kami yang tua-tua ini hanya meminta agar para generasi muda benar-benar diperhatikan,” ucap ML Panjaitan.

BacaJelang Pilkada Siantar, Pomparan Raja Silahi Sabungan Berangkatkan Asner Silalahi

Sementara itu, Ketua Umum PRPB Kota Siantar Edison Panjaitan, didampingi Ketua Harian Drs Hasoloan Panjaitan mengimbau kepada seluruh keluarga besar Panjaitan agar benar-benar mendukung Asner.

“Kita keluarga Panjaitan jangan mengharap dan meminta sesuatu kepada calon. Jangan kita bebani calon. Tapi, kita berdoa, mendukung, memilih Asner Silalahi demi kemajuan Kota Siantar,” pinta Edison.

Share this: