Selamat! Amuth, Terpilih Jadi Ketua Satkom Gajah Mada Siantar

Share this:
Dok Panitia-BMG
Pengurus Satkom Gajah Mada Siantar periode 2020-2024 foto bersama dengan Dandenpom I/1 Pematangsiantar Mayor CPM Binson Simbolon, Sabtu (19/9/2020).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Amuth, terpilih menjadi Ketua Satkom (Satuan Komunikasi) Gajah Mada Kota Pematang Siantar periode 2020-2024. Bersama Amuth, ada Drg Mardianto Jingga sebagai sekretaris dan Kasli sebagai bendahara.

Amuth mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan semua pihak yang mempercayakan dirinya sebagai Ketua Satkom Gajah Mada Siantar periode 2020-2024.

Dia berharap, kerjasama setiap pengurus dalam menjalankan organisasi, peka terhadap lingkungan dan peristiwa yang terjadi di Kota Pematang Siantar sekitarnya.

“Dengan bekerjasama dan saling mendukung, maka tujuan organisasi dapat diwujudkan demi terciptanya situasi dan kondisi yang aman, nyaman di wilayah Kota Pematangsiantar yang kita cintai ini,” ujar Amuth, di hadapan Pengurus Satkom Gajah Mada Kota Pematang Siantar periode 2020-2024, bertempat di Aula Denpom I/1 Pematangsiantar, Jalan Diponegoro, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar, Sabtu (19/9/2020).

Sementara, Penasehat Satkom Gajah Mada yang juga Dandenpom I/1 Pematangsiantar Mayor CPM Binson Simbolon mengatakan, pembentukan organisasi Satkom Gajah Mada ini lahir dari keinginan untuk menjalin silahturahmi, antar sesama warga Kota Pematangsiantar.

Dia berharap Satkom Gajah Mada mampu berperan dan melakukan sejumlah kegiatan yang sifatnya sosial serta dapat bermanfaat bagi sesama, khususnya warga Kota Siantar.

Kehadiran organisasi ini juga diharapkan dapat bertanggung-jawab dan membuat rasa nyaman dan aman di Kota Pematangsiantar.

“Kedepan akan ada kegiatan-kegiatan yang berkelanjutan dan bersifat positif yang akan dilakukan oleh Satkom Gajah Mada,” ungkap Binson, putra asli Kota Pematang Siantar ini.

BacaBalei Merah Putih, Persembahan Telkom Untuk Siantar Jadi Smart City

Daud Sitohang, selaku Humas Satkom Gajah Mada menambahkan, selain pembahasan materi dan kepengurusan organisasi, kegiatan tersebut juga diisi diskusi dan saling tanya jawab antar pengurus.

Selama berlangsungnya kegiatan, dilakukan dengan mengikuti anjuran protokol kesehatan, dengan menyiapkan cuci tangan, wajib penggunaan masker dan jaga jarak antara sesama peserta yang hadir.

Sekadar diketahui, struktur Kepengurusan Satkom Gajah Mada Siantar periode 2020-2024, yaitu Penasehat: Mayor CPM B Simbolon, Aken, Mincen, Chandra Surya, Ahwa, Ali Geno, dan Kevin Phan.

BacaTiga Kelurahan di Siantar Jadi Kampung KB Terbaik

Untuk posisi Wakil Ketua; Felix, Tandra, dan Kevin. Lalu, posisi Kepala Humas: Daud Sitohang, Aliang (Ka Sosial), Swandi (Ka. Operasional). Kemudian Rosben Sihombing STh dan Gogom Simbolon ST, masing-masing sebagai Kepala Sosial.

Share this: