Kabar Duka, Pria yang Ditabrak Remaja Kampung Banjar Itu Meninggal

Share this:
BMG
Lindung Sinaga, korban laka lantas di Jalan Pendidikan, Simpang Gang Semangka, Kelurahan Sukadame, Siantar Utara, Kamis (24/9/2020), malam lalu, telah meninggal dunia.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Kabar duka datang dari keluarga besar Sinaga di Jalan Nagur, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara. Lindung Sinaga telah meninggal dunia, setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Pendidikan, Simpang Gang Semangka, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara, Kamis (24/9/2020), malam sekira pukul 21.00 WIB.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, sesaat setelah mengalami kecelakaan, Lindung langsung dilarikan ke Rumah Sakit Vita Insani untuk mendapatkan perawatan medis.

Namun, takdir berkata lain. Hanya beberapa jam dirawat, pria berusia 46 tahun itu menghembuskan nafas terakhirnya.

“Beberapa jam setelah kejadian meninggal dunia di Vita Insani,” kata Bostan, saat dihubungi BENTENG SIANTAR, via telepon seluler, Sabtu (26/9/2020) sore.

BacaNaik Sepeda Motor Tanpa Lampu, Sepasang Remaja ‘Bermalam’ di Klinik

Menurut Kasat Kantas Polres Siantar AKP M Hasan, kondisi Lindung Sinaga saat dibawa ke rumah sakit dalam keadaan kritis. Terdapat luka parah, terutama di bagian kepala.

Diberitakan sebelumnya, korban Lindung Sinaga sebelumnya terlibat tabrakan dengan Deny Pratama (17), yang berboncengan Firly Amelia (17), dua remaja asal Jalan Catur, Kelurahan Banjar (sering disebut Kampung Banjar), Kecamatan Siantar Barat.

Menurut keterangan Kasat Lantas AKP M Hasan, tabrakan itu diakibatkan kelalaian Deny, karena mengendarai sepeda motor dengan kondisi lampu depan dalam keadaan mati.

BacaNyawa Bocah Adriel Sinaga Melayang Karena Kelalaian Sopir Xenia

Akibat kecelakaan itu, Deny juga mengalami luka dan mendapat perawatan medis di Klinik Kasih Kota Pematang Siantar. Sementara, Amelia, hanya mengalami luka ringan.

Share this: