Viral, Emak-emak Nyolong Bunga Gelombang Cinta di Butik Jonia Collection

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Screenshot video detik-detik seorang Emak-emak nyolong bunga gelombang cinta di depan Butik Jonia Collection, Jalan Bahkora II, Kelurahan Marihat Jaya, Kecamatan Siantar Marimbun, Selasa (6/10/2020) dini hari.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Aksi pencurian bunga mendadak viral di Kota Pematang Siantar. Pencurian itu terjadi di depan Butik Jonia Collection, Jalan Bahkora II, Kelurahan Marihat Jaya, Kecamatan Siantar Marimbun, Selasa (6/10/2020) dini hari.

Insiden itu pun terekam CCTV atau kamera pengintai yang terpasang di depan tempat usaha sekaligus rumah tersebut. Parahnya, pelaku pencurian adalah seorang ibu.

Dalam video rekaman CCTV yang diperoleh BENTENG SIANTAR, ibu berbadan tambun itu terlihat datang mengendarai mobil. Lalu, mobil itu berhenti tepat di depan butik tersebut.

Seorang ibu yang mengenakan kaos berwarna hijau dan celana panjang berwarna hitam kemudian keluar dari mobil dan melancarkan aksinya.

Selanjutnya, ibu tersebut mencabut bunga yang ada di pot. Setelah itu, sang ibu membawa bunga ke dalam mobil dan pergi meninggalkan lokasi kejadian.

BacaPergi Tanpa Pamit Pasca Perhiasan Majikan Raib, Buruh Pabrik Mie Siantar Estate Diringkus

Pemilik Butik Jonia Collection, Rosenta Pardede membenarkan kejadian itu. Dia mengatakan, kejadian tersebut sekira pukul 01.30 WIB.

“Pelakunya itu Emak-emak. Mereka datang naik mobil. Mungkin, suaminya lah yang bawa (mengendarai mobil),” kata Rosenta, saat ditemui di kediamannya, Rabu (7/10/2020).

Share this: