Bah! Dua Direksi PD PHJ Siantar Disebut Terima BLT

Share this:
BMG
Direksi PD PHJ Siantar Imran Simanjuntak (depan) dan Toga Sihite. Background hanya ilustrasi.

Sementara itu, Direktur Keuangan PD PHJ Toga Sihite membantah jika dirinya ikut menerima BLT tersebut.

“Belum pernah tahu tentang BLT ke aku,” ucap Toga, saat dihubungi via WhatsApp.

Toga kemudian menyarankan agar wartawan bertanya kepada Bambang. Namun, saat ditegaskan bahwa Bambang sudah membenarkan jika dirinya menerima BLT, Toga tetap membantahnya.

“Sampai detik ini, aku belum pernah lihat wujud BLT. Malahan kita salurkan BLT dari orang. Ke mana dikirim? Biar kita ambil. Nanti kita kasih ke yang perlu,” ujarnya.

Sementara, Direktur SDM Imran Simanjuntak belum memberikan jawaban. Baik telepon maupun pesan WhatsApp BENTENG SIANTAR, belum dibalasnya.

Sekadar diketahui, pemerintah telah menyalurkan program subsidi untuk karyawan swasta yang memiliki gaji di bawah Rp 5 juta per bulan. Kebijakan ini diambil untuk menggenjot pertumbuhan ekonomi dari sisi belanja rumah tangga.

BacaSelain Semerawut, Ada Jual Beli Lapak di Pasar Dwikora

Ketua Pelaksana Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Erick Thohir mengatakan, setiap pekerja menerima uang totalnya senilai Rp2,4 juta. Skema bantuan Langsung Tunai (BLT), pekerja swasta ini menerima sebesar Rp600.000 per bulan selama 4 bulan. Namun dibayarkan ke rekening setiap dua bulan sekali atau sebesar Rp 1,2 juta setiap sekali pencairannya.

Share this: