Kecelakaan Saat Ambil Orderan Pizza Hut, Selamat Jalan Beryl

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Petugas Sat Lantas saat melakukan olah TKP di Jalan Soasio, Siantar, Rabu (14/10/2020) malam. (insert) Beryl Kholif semasa hidup.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Ucapan turut berbelasungkawa membanjiri akun facebook milik Beril Kholif. Pengemudi ojek online ini meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di persimpangan Jalan Soasio dan Jalan Thamrin, tepatnya di depan Kantor Pegadaian, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur, Rabu (14/10/2020), sekira pukul 21.30 WIB.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, malam itu, pemuda berusia 25 tahun ini hendak menjemput pesanan pelanggan Jasa Kereta (Jaket) ke Pizza Hut, Jalan Merdeka, persisnya di depan Rumah Sakit (RS) Vita Insani Kota Siantar.

Namun, setibanya di lokasi kejadian, sepeda motor Honda Vario BK 4913 WAK yang dikendarai Beryl ditabrak Truk Mitsubishi bernomor polisi BK 8833 yang datang dari arah Jalan Merdeka menuju Jalan Sutomo.

Truk tersebut dikemudikan Mawardi (44), warga Jalan Rakutta Sembiring, Lorong XX, Gang Ikhlas, Kelurahan Naga Pita, Kecamatan Siantar Martoba.

Akibatnya, Beryl terlempar ke jalan dan mengalami luka parah di beberapa bagian tubuhnya. Warga yang menyaksikan kejadian tersebut langsung membawa Beryl ke RS Vita Insani untuk mendapatkan perawatan medis. Namun sayang, nyawa Beryl sudah tak tertolong lagi.

Dari rumah sakit, jasad Beryl kemudian dibawa ke rumah duka di Jalan Simbolon, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat.

BacaVario Kontra Satria di depan Gereja HKIP Siantar, Satu Orang Meninggal

Atas kejadian itu, teman-teman Beryl pun ikut berduka. Mereka menyampaikan duka cita atas meninggalnya Beryl lewat facebook milik korban.

Kasat Lantas Polres Siantar AKP Muhammad Hasan membenarkan kejadian itu. Dari hasil olah TKP, Hasan menjelaskan, kecelakaan terjadi karena Beryl tidak memberikan prioritas dan tidak mengutamakan truk saat melintas.

“Saat menyeberang di perempatan jalan itu, pengemudi Honda Vario itu tidak mengutamakan truk,” terang Hasan.

BacaLubang di Rel Kereta Api Ahmad Yani Picu Kecelakaan, Pengendara Vario Meninggal

Namun untuk kepentingan penyelidikan, kedua kendaraan yang terlibat laka lantas telah diamankan di Sat Lantas Polres Siantar.

Share this: