Bahagianya Asner Silalahi Saat Bertemu Alumni SMAN 1 Siantar

Share this:
BMG
Calon Walikota Siantar Asner Silalahi foto bersama rekan Alumni SMAN 1 Pematang Siantar, Jumat (30/10/2020).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Pematang Siantar angkatan 1980 mengaku bangga dengan sosok Asner Silalahi. Kebanggaan itu muncul setelah Asner mencalonkan diri sebagai Calon Walikota Siantar dengan dilandasi niat dan keinginan untuk membangun kota kelahirannya.

Sebagai bentuk kebanggaan, para alumni mengunjungi rumah Asner di Jalan Sidamanik, Kelurahan Martimbang Kecamatan Siantar Selatan, Jumat (30/10/2020) sore.

Dalam pertemuan itu, mereka bercerita banyak hal tentang masa lalu dan semangat bersama untuk mewujudkan perjuangan Asner yang ingin jadi pelayan untuk membawa masyarakat lebih sejahtera. Mereka tak lupa berdoa bersama dan bersepakat untuk memberikan yang terbaik demi kemenangan Asner.

Perwakilan alumni, Surung Panjaitan dan Parlin Simbolon meyakini, karir Asner hingga menjadi calon tunggal di Pilkada Siantar merupakan mukjizat Tuhan.

Kedua sahabat Asner ini mengungkapkan kesiapan hatinya dan alumni lainnya untuk memberikan dukungan moril kepada Asner.

“Alumni yang berada di luar Kota Siantar hanya dapat berdoa dan mengajak keluarga yang ada di Siantar untuk memilih Asner,” kata Surung.

BacaDatang ke Asner, Petani Curhat Pupuk Langka, Marak Alih Fungsi Lahan

Melihat rekam jejak Asner yang sudah berpengalaman memberikan pembangunan di daerah-daerah lain, Surung juga yakin, Asner memiliki kemampuan membangun dan mengembalikan kejayaan Siantar.

“Meskipun kami semua tidak tinggal di Siantar, tetapi kami yakin Asner dapat mengembalikan kejayaan kota ini,” ujar Surung.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: