Kecelakaan Beruntun di dekat Markas PDIP Siantar, Dua Orang Kritis

Share this:
BMG
Personel Unit Laka Polres Siantar saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan, Jalan DI Panjaitan, tepatnya di simpang Jalan Ricardo Siahaan, Kelurahan Nagahuta Timur, Kecamatan Siantar Marihat, Rabu (4/11/2020) malam.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) melibatkan tiga sepeda motor terjadi di Jalan DI Panjaitan, tepatnya di simpang Jalan Ricardo Siahaan, Kelurahan Nagahuta Timur, Kecamatan Siantar Marihat, Rabu (4/11/2020), malam sekira pukul 21.30 WIB.

Dalam insiden itu, dua orang kritis. Keduanya adalah Roy Bastian Situmorang (28), warga Jalan Sianjur, Gang Nauli, Kelurahan Simarimbun, Kecamatan Siantar Simarimbun, dan Togar Gultom (40), warga Jalan Saribudolok, Kecamatan Panei Tongah, Simalungun.

Saat ini, keduanya masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit (RS) Tentara Kota Pematang Siantar.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, peristiwa yang terjadi tak jauh dari Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Siantar itu bermula ketika Roy mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion bernomor polisi BK 3553 WAJ dari arah Jalan Parapat menuju Jalan Gereja.

Lalu, setibanya di lokasi kejadian, sepeda motor Roy tiba-tiba selip dan jatuh. Roy dan sepedamotornya itu juga terseret ke sebelah kanan jalan.

Di saat yang bersamaan, Togar datang dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra X bernomor polisi BK 4219 TAA dari arah Jalan Gereja menuju Jalan Parapat.

Baca: Laka Beruntun di Merangir, Dua Meninggal, Satu Orang Desa Bane

Tidak hanya Roy, sepeda motor lain yang belum diketahui jenis dan pengemudinya juga datang dari arah Jalan Gereja menuju Jalan Parapat. Ketiga sepeda motor itu pun saling hantam. Togar dan Roy terkapar di jalan dan mengalami luka arah di beberapa bagian tubuhnya, khususnya kepala.

Sementara, satu pengendara sepeda motor lainnya itu langsung melarikan diri.

BacaAvanza, Revo, Ambulans Terlibat Laka Beruntun di Siporkas, Satu Pelajar Tewas

Kasat Lantas Polres Siantar AKP Muhammad Hasan membenarkan kejadian itu. Menurut Hasan, kecelakaan terjadi akibat pengendara Vixion yang berkendara dengan kecepatan tinggi.

“Saat berkendara dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba sepeda motor Vixion itu selip, terjatuh, dan terseret,” jelas Hasan.

Hasan menambahkan, kedua sepeda motor sudah disita sebagai barang bukti untuk penyelidikan lebih lanjut.

Share this: