Asner Silalahi Ajak Warga Sukseskan Pilkada 9 Desember 2020

Share this:
BMG
Calon Walikota Siantar Asner Silalahi menyapa warga Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara, Rabu (18/11/2020) pagi.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Calon Walikota Asner Silalahi didampingi istri Juliati boru Sihombing kembali menyapa warga Kota Pematang Siantar. Kali ini, Asner masyarakat Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara, Rabu (18/11/2020) pagi.

Di tengah kegiatan itu, Asner Silalahi mengajak warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan rajin mencuci tangan pakai sabun. Selain itu, Asner juga mengajak warga untuk datang ke TPS pada 9 Desember mendatang.

“Bapak ibu dan saudara sekalian, mari kita sukseskan Pilkada 9 Desember mendatang dengan datang ke TPS dan gunakan hak pilihnya dengan baik, ya,” ajak Asner.

Asner menuturkan, jika dipercaya memimpin Siantar, dia dan pasangannya dr Susanti Dewani akan melakukan program-program yang berpihak kepada rakyat, seperti perbaikan sarana dan prasarana. Sebab, Siantar berpotensi untuk dikembangkan karena dikelilingi beberapa kabupaten dan kota serta daerah pariwisata Danau Toba.

BacaAsner Silalahi Ingin Siantar jadi Magnet Ekonomi Daerah Tetangga

Selain itu, Asner akan membuat kalender kegiatan tahunan untuk menarik wisatawam lokal maupun dari luar yang berpotensi untuk meningkatkan pendapatan warga.

“Untuk anak-anak muda, sebagai ajang untuk meningkatkan keterampilan mereka, nanti akan diadakan perlombaan dalam segala bentuk karya-karyanya,” ujarnya.

BacaAsner Silalahi: Soal Infrastruktur, Saya Pengalaman

Asner menambahkan, dirinya juga akan meningkatkan kualitas penataan ruang, membentuk kelompok-kelompok home industry dan membuat hidran di daerah permukiman.

“Mohon masukan dan saran soal apa saja yang menjadi kendala saat ini, ya,” pungkasnya.

Share this: