Baru Seminggu Beroperasi, Bengkel Las dekat Pasar Dwikora Siantar Terbakar

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Bengkel las di Jalan Patuan Anggi, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara, terbakar, Selasa (1/12/2020) malam.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Bengkel las di Jalan Patuan Anggi, tak jauh dari Pasar Dwikora, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara, terbakar, Selasa (1/12/2020), malam sekira pukul 19.15 WIB.

Insiden itu pun menghebohkan warga sekitar. Masyarakat setempat dan pengendara yang melintas dari lokasi kejadian langsung menyemut. Kejadian itu menjadi tontotan warga.

Tak hanya menonton, tak sedikit warga yang mengabadikan momen itu dengan mengambil video dan foto menggunakan telepon genggam masing-masing.

Salah seorang warga mengatakan, bangunan yang terbakar itu bukan rumah. Melainkan bengkel las.

“Baru seminggu ini bengkel las itu buka. Sebelumnya, itu (gedung yang terbakar) gudang jual beli ban bekas,” kata pria bermarga Sirait.

Masyarakat setempat berusaha memadamkan kobaran api dengan peralatan seadanya. Sementara, warga yang rumahnya berdekatan dengan bengkel las itu berusaha menyelamatkan barang-barang mereka.

“Belum tahu penyebab kebakarannya,” ucap warga lagi.

BacaSiantar Membara, Gudang Gas Elpiji Terbakar, 5 Orang Meninggal

Lalu, tak berapa lama, petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi dan langsung memadamkan api. Setengah jam kemudian, api berhasil dipadamkan.

Belakangan diketahui, bengkel las tersebut merupakan milik Yudi (40), warga sekitar.

BacaDua Sahabat Meninggal Berpelukan dalam Kebakaran Ruko depan ALS Siantar

Kasubbag Humas Polres Siantar Iptu Rusdi Ahya membenarkan kejadian itu. Kata Rusdi, pihaknya sudah turun ke lokasi dan melakukan pengamanan.

“Penyebab pasti kebakaran masih diselidiki,” ucap Rusdi.

Share this: