Anda Haus Saat Berkunjung ke Taman Bunga Siantar, Bisa Minum di Kantor Walikota

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Fasilitas air siap minum milik Perumda Tirtauli Siantar di komplek Kantor Walikota Siantar.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Masyarakat Kota Pematang Siantar yang beraktivitas di sekitar Balai Kota atau di kawasan Taman Bunga sudah bisa melepas dahaga secara cuma-cuma.

Kini, air siap minum sudah disediakan Perumda Tirtauli di halaman komplek Balai Kota, tepatnya di kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD). Cukup dengan memutar kran, air yang keluar bisa langsung dikonsumsi atau diminum.

Stan ini telah dioperasikan sejak Kamis (10/12/2020) pekan lalu. Sejumlah warga yang sudah menikmati air siap minum ini tampak senang. Bukan hanya karena gratis, tapi memberi sensasi seolah di luar negeri.

Atas nama manajemen, Humas Perumda Tirtauli Rosliana Sitanggang menyambut baik rasa bahagia warga tersebut. Perumda Tirtauli, sambung Rosliana, akan terus berinovasi untuk memberi yang terbaik bagi Kota Siantar.

BacaTak Perlu Lagi ke Loket, Bayar Air PDAM Tirtauli Bisa di Sini..

BacaPDAM Tirtauli Konsisten Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19

Demi kenyamanan bersama, Perumda Tirtauli meminta warga untuk tidak meneguk langsung air dari kran, tetapi menampungnya terlebih duhulu ke dalam botol. Ke depan, Perumda Tirtauli berencana membangun stan serupa di titik keramaian yang lain.

“Tahun ini, Perumda Tirtauli baru menyiapkan satu unit air siap minum. Semoga bisa dimanfaatkan dengan baik,” kata Rosliana, Rabu (16/12/2020).

Bersambung ke halaman 2..

Share this: