HUT ke-48 PDIP Siantar: Bagi Tumpeng ke Rakyat, Wujud Terima Kasih

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Kader PDIP memberikan tumpeng ke sesepuh partai sebagai wujud terima kasih dalam memperingati HUT ke-48 PDIP.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) merayakan ulang tahun ke-48. Perayaan digelar di serentak di seluruh Indonesia, termasuk Kota Pematang Siantar.

Di tahun 2021, PDIP mengusung tema ‘Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan’. PDIP berkomitmen melakukan upaya-upaya menggelorakan rasa cinta tanah air dan bangga dengan seluruh khasanah kebudayaan nusantara.

Ketua DPC PDIP Siantar Timbul M Lingga menyampaikan, dalam momen ulang tahun PDIP yang diperingati setiap10 Januari, seluruh kader diminta tetap hadir di tengah rakyat.

“Kepada seluruh kader PDIP, diminta tetap solid dan tingkatkan militansi,” kata Timbul M Lingga, Senin (11/1/2021).

Sementara itu, Ketua dan Wakil Ketua Panitia HUT ke-48 PDIP di Siantar, Mangasi Tua Purba serta Imron Togi Siregar menuturkan, ada sejumlah kegiatan yang mereka lakukan, yakni gotong royong membersihkan bantaran sungai, selokan serta lingkungan sekitar.

BacaHasil Pileg 2019 di Siantar: PDIP Juara, Disusul Golkar dan Hanura

Kader PDIP gotong royong menjaga kebersihan lingkungan di Kota Pematang Siantar. Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam memperingati HUT ke-48 PDIP.

BacaHUT ke-48 PDIP Sumut Dirangkai Doa dan Hening Cipta Atas Musibah Sriwijaya Air

Untuk pembukaan HUT KE-48 PDIP, sambung Mangasi, dilaksanakan secara daring. Mantan Ketua KPU Siantar ini melanjutkan, jajaran partai di seluruh Indonesia juga membagikan tumpeng kepada rakyat dan sesepuh partai.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: