Plt Kadis Kominfo Kota Siantar Siap Pertama Kali Divaksin Bila Ditunjuk

Share this:
Plt Kadis Kominfo Kota Pematang Siantar Dra Kartini Batu Bara

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com – Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Kominfo Kota Pematang Siantar Dra Kartini Batu Bara mengatakan siap yang pertama kali divaksin Covid-19 di Kota Siantar. Kesiapannya ini sebagai contoh bagi masyarakat agar masyarakat tidak ragu lagi untuk divaksin.

“Saya siap yang pertama divaksin agar masyarakat yakin dan percaya bahwa vaksin itu memang benar-benar untuk pencegahan penularan Covid-19,” tegas Kartini.

Baca: Tiga Fakta Penanganan Covid-19 di Siantar Tidak Maksimal

Baca: Penghormatan Terakhir JR pada dr John, Pahlawan Kesehatan Covid-19 Simalungun

Dia menyampaikan bahwa program pemerintah pusat harus didukung dan dilaksanakan demi percepatan proses berakhirya Covid-19 yang sampai saat ini semakin merajalela sehingga mengakibatkan semua lini kegiatan hampir terganggu.

“Tentu hal ini harus secepatnya ditangani sehingga bisa normal kembali seperti biasa. Maka kegiatan yang diprogramkan dapat terlaksana. Kita harus dukung program pemerintah pusat agar Covid 19 ini cepat berakhir, agar kegiatan kita dapat berjalan seperti biasa,” jelas wanita yang murah seyum ini.

Kartini menambahkan, kiranya semua komponen mendukung program vaksin ini demi pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kota Pematang Siantar agar Covid-19 cepat berlalu sehingga aktivitas ataupun kegiatan bisa dilaksanakan seperti biasa.

Baca: Komentar Tim Gugus Pusat Soal Rumah Sakit Darurat Covid-19 di Simalungun

Baca: Dampak Vaksin Rubella Belum Berabel Halal Sampai Siantar, Banyak Orangtua Menolak

“Kita mengharapkan agar semua komponen mundukung program ini demi pencegahan Covid-19 di Kota Pematang Siantar ini,” ungkap Kartini.

Share this: