Meninggalnya Asner Silalahi Mengingatkan Kita kepada Hulman Sitorus

Share this:
Foto Asner Silalahi dan Hulman Sitorus

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com – Meninggalnya Walikota Terpilih Asner Silalahi menghebohkan masyarakat Kota Pematang Siantar. Bagaimana tidak? Peristiwa ini mengingatkan kembali masyarakat akan sosok almarhum Hulman Sitorus, Walikota Siantar Terpilih pada Pilkada 2016 lalu.

Hulman juga meninggal dunia setelah ditetapkan KPU sebagai pemenang Pilkada Siantar, 8 Desember 2016 lampau. Dia meninggal dunia sebelum dilantik menjadi Walikota Siantar defenitif di usia 60 tahun.

Baca: BREAKING NEWS! Walikota Siantar Terpilih Asner Silalahi Meninggal Dunia

Baca: Duka di Balik Kemenangan Asner Silalahi, Abang Kandungnya Meninggal Dunia

Saat itu, Hulman meninggal akibat sakit jantung. Saat penyakitnya kambuh, Walikota Siantar periode 2011-2016 ini sempat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Vita Insani. Namun sayang, nyawanya tak tertolong lagi.

Sejumlah netizen seakan tak percaya atas berpulangnya Asner, Rabu (13/1/2021) sekira pukul 17.30 WIB. Sebab, kejadian tersebut sudah dua kali terjadi.

“Sudah 2 x terjadi di Siantar. Ada apa ini semua. Apakah ada yang bermain makhluk gaib di belakang?” tulis pemilik akun Facebook Samuel Tobing.

Bahkan, ada pula netizen yang menyebut kejadian ini hal yang aneh. “Terbilang aneh mati tiba tiba? Sama seperti walikota kemaren ada apa dengan Siantar? Ntah aku aja yang merasakan stelah elfriansyah bermain di dunia politik semua mati tiba tiba atau jangan jangan,” tulis pemilik akun Meirani Tondang.

“Turut Berdukacita untuk yang ke-dua kalinya terjadi Kota Siantar walikota Siantar meninggal sebelum dilantik,” tulis Nina Febriany Hutabarat dalam postingan status Facebook-nya.

Baca: Asner Silalahi Meninggal Dunia, Ketua DPD Golkar: Dia Negatif Covid-19

Baca: Resmi! Asner-Susanti 87.773 Suara, Kolom Kosong 25.560

Namun, tak sedikit netizen yang menyampaikan rasa dukacitanya atas meninggalnya mantan PNS Kementerian PUPR tersebut.

Sebelumnya diberitakan bahwa Walikota Siantar Terpilih Ir Asner Silalahi meninggal dunia pada Rabu (13/1/2021) sekira pukul 17.30 WIB di Rumah Sakit (RS) Columbia Kota Medan.

Share this: