Anti Nyamuk Listrik Korslet, Kos-Kosan Jalan Mujahir Siantar Terbakar

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Petugas Pemadam Kebakaran berupaya memadamkan api yang menghanguskan kos-kosan di Jalan Mujahir, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur, Kamis (14/1/2021), sore sekira pukul 16.00 WIB.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Kebakaran terjadi di salah satu kos-kosan, Jalan Mujahir, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematang Siantar, Kamis (14/1/2021), sore, sekira pukul 16.00 WIB.

Kos-kosan itu diketahui milik M Manurung, warga sekitar. Kos-kosan itu memiliki tiga unit kamar dan ditempati beberapa orang.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, sebelum kejadian, salah seorang anak kos menghidupkan anti nyamuk listrik. Setelah itu, anak kos tersebut tiduran di kamarnya.

Namun, tak berapa lama, anti nyamuk listrik itu korslet hingga mengeluarkan percikan api. Nahas, api langsung menyambar tempat tidur hingga terjadi kebakaran.

Saat api mulai membesar, seluruh anak kos lari ke luar sembari berteriak meminta tolong. Begitu pula dengan pemilik kos dan istrinya.

BacaSiantar Membara, Gudang Gas Elpiji Terbakar, 5 Orang Meninggal

BacaDua Sahabat Meninggal Berpelukan dalam Kebakaran Ruko depan ALS Siantar

Masyarakat setempat yang mengetahui kejadian itu berupaya memadamkan api dengan air seadanya. Namun sayang, api yang sudah membesar seketika menghanguskan rumah semi permanen tersebut.

Beberapa saat berselang, petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) tiba di lokasi dan langsung memadamkan api. Sekitar satu jam kemudian, api pun berhasil dipadamkan.

BacaVika, Tersangka Kasus Kebakaran Belasan Kios di Siantar Itu Ternyata Positif Narkoba

Petugas Pemadam Kebakaran merangsek ke sumber untuk memadamkan api yang melalap kos-kosan di Jalan Mujahir, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur, Kamis (14/1/2021), sore sekira pukul 16.00 WIB.

BacaKebakaran Akibat Korsleting Listrik di Bandar Huluan, Pria Lansia Kehilangan Rumah

Kapolsek Siantar Timur Iptu Rudi Panjaitan membenarkan kejadian itu. Rudi mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

“Api sudah berhasil dipadamkan. Tidak ada korban, hanya kerugian materil,” jelas Rudi.

Share this: