Meski Telah Tiada, Susanti Akan Selalu Ingat Asner Silalahi

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Wakil Walikota Siantar Terpilih Susanti Dewayani (kanan) saat diwawancarai wartawan usai menghadiri pleno KPU Siantar di Hotel Sapadia, Kamis (21/1/2021). (Latar) Detik-detik terakhir sebelum jenazah alm Asner Silalahi diantar menuju tempat peristirahatannya di pekuburan keluarga Bah Sampuran, Kecamatan Jorlang Hataran, Simalungun.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Pematang Siantar menggelar rapat pleno terbuka penetapan Walikota dan Wakil Walikota Terpilih, Kamis (21/1/2021) sore.

Dalam rapat yang digelar di Hotel Sapadia itu, Wakil Walikota Terpilih Susanti Dewani terlihat duduk seorang diri. Tidak seperti sebelum-sebelumnya saat masih ada pasangannya Asner Silalahi. Sebagaimana diketahui, Asner meninggal dunia, belum lama ini.

Ditemui di lokasi, Susanti kembali menyampaikan duka cita yang mendalam atas kepergian Asner. Walaupun Asner telah tiada, sambung Susanti, namun dia akan selalu mengingat visi dan misinya.

“Saya akan lanjutkan cita-cita kami berdua,” kata mantan Dirut RSUD dr Djasamen Saragih Kota Siantar ini.

BacaBREAKING NEWS! Walikota Siantar Terpilih Asner Silalahi Meninggal Dunia

BacaMeninggalnya Asner Silalahi Mengingatkan Kita kepada Hulman Sitorus

Perjuangan selama 18 bulan mendampingi Asner, lanjut Susanti, tidak akan pernah sia-sia. Sebab, dalam perjalanan mereka, Asner memiliki tekad untuk memajukan Siantar.

“Kami keliling sosialisasi. Sekarang, waktunya saya melanjutkan apa yang menjadi tujuan kami sebelumnya,” ucapnya.

BacaBREAKING NEWS! Alex Panjaitan, Anggota DPRD Siantar Meninggal Bunuh Diri

BacaPadahal, 44 Hari yang Lalu Abang Kandung Asner Silalahi Juga Meninggal Dunia

Susanti berharap besar akan kerjasama dan soliditas antar Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) demi Kota Siantar yang sejahtera.

Usai menetapkan pasangan calon terpilih, KPU Siantar akan melayangkan surat ke DPRD Siantar perihal pelantikan pasangan Asner-Susanti. Surat usulan pelantikan itu akan dilayangkan KPU pada Jumat (22/1/2021).

Share this: