Gila! Sopir Innova Kabur Setelah Menabrak Pemotor, Korban Dua Wanita Hamil

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Ade Novifar MS, salahseorang korban tabrak lari pelaku Dahrun Harahap saat melintas di Jalan Merdeka Siantar, Selasa (26/1/2021) malam. Akibat tabrakan itu, wanita yang sedang mengandung ini mengalami luka ringan.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Dua wanita hamil (mengandung, red) menjadi korban kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Kota Pematang Siantar, Selasa (26/1/2021) malam. Keduanya adalah Juni boru Sinaga (33), warga Jalan Sibatu-batu, Kelurahan Bah Sorma, Kecamatan Siantar Sitalasari, dan Ade Novifar MS (17), warga Jalan Surisuri, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Sementara, pelaku yang menabrak korban Dahrun Harahap (44), warga Desa Sihoda-hoda, Kecamatan Padang Bolak Tenggara, Kabupaten Padang Lawas Utara.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, sebelum kecelakaan, Dahrun mengendarai mobil Toyota Kijang Innova bernomor polisi BK 1187 OJ dari arah Jalan Gereja menuju Jalan Merdeka Siantar.

Lalu, setibanya di Jalan Sudirman, mobil tersebut menabrak sepeda motor Honda Beat bernomor polisi BK 5994 WAH yang dikendarai Pahlawan Simanjuntak berboncengan dengan istrinya Juni boru Sinaga.

Setelah tabrakan itu, Dahrun bukannya menghentikan laju mobilnya. Dia malah tancap gas melarikan diri.

Nah, saat melintas di Jalan Merdeka, tepatnya di depan SD Kalam Kudus, Kecamatan Siantar Barat, Dahrun kembali menabrak sepeda motor Honda Vario bernomor polisi BK 5913 WAF yang dikendarai Yeni Fitria berboncengan dengan Ade Novifar MS.

Meski sudah dua kali tabrakan, Dahrun masih tetap mencoba melarikan diri. Hingga akhirnya, pengendara lain menghentikan mobil Dahrun.

BacaTabrakan Maut di Siantar, Truk Fuso Seruduk 6 Mobil dan 1 Sepeda Motor, 5 Tewas

BacaDitabrak Sepedamotor Misterius, Warga Tanah Jawa Tewas

Dahrun yang ketakutan pun tak berani keluar dari mobilnya. Dia takut dihajar massa. Lalu, Dahrun memilih tetap bertahan di dalam mobil hingga polisi yang mendapat informasi kejadian itu datang dan mengamankannya.

Kasat Lantas Polres Siantar AKP Muhammad Hasan membenarkan kejadian itu. Hasan mengatakan, pihaknya sudah menangani kasus tersebut dan mengamankan ketiga kendaraan bermotor yang terlibat kecelakaan sebagai barang bukti.

BacaLawan Tabrakan Tewas, Remaja Kampung Banjar Bersiap Diperiksa Polisi

Juni boru Sinaga, ibu hamil yang menjadi korban sopir Innova Dahrun Harahap saat melintas di Jalan Sudirman, Kota Pematang Siantar, Selasa (26/1/2021) malam.

BacaDitabrak Korbannya dengan Mobil, Pelaku Jambret Terjatuh Lalu Dikeroyok Massa

Hasan melanjutkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Kedua wanita hamil tersebut, sambung Hasan, hanya mengalami luka ringan.

“Pengendara mobil dan korban juga sudah berdamai. Biaya pengobatannya ditanggung pengendara mobil itu,” jelas Hasan.

Share this: