Akhir Tragis Sinta Bella Saragih, Baru Beberapa Hari di Siantar, Ditemukan Gantung Diri

Share this:
BMG
Warga menyemut di lokasi kejadian korban ditemukan gantung diri, LPK Bella Sejahtera, Jalan Medan Km 3,5 Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Siantar Martoba, Siantar, Senin (8/3/2021)  pagi. (insert) Jenazah Sinta Bella Saragih.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Pemandangan tak biasa terlihat LPK Bella Sejahtera, Jalan Medan Km 3,5, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Siantar, Senin (8/3/2021) sekitar pukul 8.30 WIB. Sejumlah orang tampak berkerumun di depan ruko, tepat di seberang Rumah Sakit Horas Insani (RSHI) Siantar.

Belakangan diketahui ternyata, ada korban bunuh diri. Adalah Sinta Bella Saragih. Perempuan 24 tahun ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa oleh orangtuanya.

Menurut informasi dihimpun BENTENG SIANTAR, pagi itu, orangtua korban masuk ke rumah dan memanggil-manggil anaknya. Namun tidak ada sahutan.

Kemudian, orangtua korban mengintip dari celah pintu. Dan, orangtua korban melihat ada kursi yang terjatuh. Kemudian di samping kursi itu, korban terlihat sudah tergeletak dengan posisi telungkup di samping lemari.

Melihat itu, orangtua korban panik. Lalu, membuka pintu secara paksa dengan menggunakan linggis.

BacaMengenang Riamsa, Istri Tagor Mantan Sekda Siantar: Hidup Sehat dan Rajin Olahraga

BacaAkhir Tragis Penjaga Kos-kosan, Cerai, Tidak Boleh Ketemu Anak, Gantung Diri

Setelah pintu terbuka, orangtua korban melihat Sinta dengan kondisi leher terjerat tali warna biru. Dengan perasaan was-was bercampur panik, orangtua korban membalikkan tubuh Sinta dan melihatnya sudah tidak bernyawa.

Orangtua korban pun segera keluar dari rumah dan menghubungi keluarganya.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: