Apa Masalah Sinta Bella Sampai Sependek Itu Pikirannya? Begini Penuturan Kerabat Korban

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Jenazah Sinta Bella Saragih dievakuasi dari LPK Bella Sejahtera, Jalan Medan, tepatnya di depan RS Horas Insani, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, ke rumah duka, Senin (8/3/2021).

Kapolsek Siantar Martoba Iptu Amir Mahmud mengatakan, jenazah Sinta sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Dijelaskan, apa motif anak pemilik Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Bella Sejahtera itu bunuh diri, masih dalam penyelidikan.

Diberitakan sebelumnya, Sinta Bella Saragih ditemukan meninggal di lokasi usaha orangtuanya, Jalan Medan, tepatnya di depan RS Horas Insani, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Senin (8/3/2021), sekira pukul 08.00 WIB.

Wanita 24 tahun itu ditemukan di lantai dua ruko LPK Bella Sejahtera tersebut. Tewasnya Sinta pertama sekali diketahui ibunya Radot boru Manurung.

Dari informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, sebelum ditemukan, Radot sempat mencari Sinta. Sang ibu yang mengetahui Sinta berada di kamar tersebut kemudian mencoba memanggil. Namun saat itu, Sinta tak menyahut.

Selanjutnya, Radot mengintip ke dalam kamar tersebut. Betapa terkejutnya Radot ketika mendapati Sinta terbujur di lantai dengan posisi telungkup.

BacaKisah Cinta Kandas Dua Hari Jelang Pernikahan, Sang Pria Bunuh Diri

BacaMengenang Riamsa, Istri Tagor Mantan Sekda Siantar: Hidup Sehat dan Rajin Olahraga

Melihat itu, Radot kemudian meminjam linggis untuk membuka paksa pintu kamar. Setelah pintu terbuka, Sinta ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi leher terjerat tali.

Bersambung ke halaman 3..

Share this: