Tingkatkan Pelayanan, Pegawai Perumda Tirtauli Ikuti Pelatihan Interpersonal Skills

Share this:
BMG
Pegawai Perumda Tirtauli mengikuti pelatihan Transformation and Breakthrough Interpersonal Skills di Convention Hall Siantar Hotel, Senin (8/3/2021).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Pegawai Perumda Tirtauli Kota Pematang Siantar mengikuti pelatihan interpersonal skills. Hal itu dilakukan tak lain untuk meningkatkan kemampuan pegawai dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan.

Dalam pelatihan ini, Perumda Tirtauli bekerjasama dengan John Robert Powers untuk memberikan Training Transformation and Breakthrough Interpersonal Skills terhadap 100 pegawai.

Pelatihan yang berlangsung selama tiga hari, 8 hingga 10 Maret 2021, digelar di Siantar Hotel. Hari pertama diikuti 35 peserta, hari kedua 35 peserta, dan hari ketiga 30 peserta.

BacaDua Pemuda Perampas Tas Berisi Emas Ditembak

BacaPenerapan Beban Tetap, Langkah Perumda Tirtauli Siantar Untuk Tetap Eksis

Direktur Umum Perumda Tirtauli Berliana Napitu mengatakan, pelatihan ini digelar untuk meningkatkan kemampuan pegawai, seperti berkomunikasi, berpenampilan, dan tata krama.

“Dengan training ini, diharapkan pegawai Perumda Tirtauli berakhlak, berkemampuan sebagai pelayan kepada pelanggan,” ujarnya.

BacaKambing Mata Satu Dikabarkan Lahir di Pematang Bandar Simalungun

BacaFraksi PDIP Tolak Penerapan Beban Tetap Perumda Tirtauli Siantar

Selain kemampuan berinteraksi dengan pelanggan, pelatihan ini juga ditujukan untuk meningkatkan kemampuan pegawai berinteraksi di lingkungan kerja serta kemampuan untuk bekerja secara tim atau team work.

Share this: