Daftar ke PDIP, Anak Almarhum Asner Silalahi Ingin Mengembalikan Senyuman Ibu

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Sondi Silalahi foto bersama dengan jajaran Pengurus DPC PDIP Siantar, usai menyerahkan berkas pendaftaran menjadi Calon Wakil Walikota Siantar, Jumat (19/3/2021).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Sondi Silalahi, anak almarhum Walikota Siantar Terpilih Asner Silalahi, mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan di Jalan Ricardo Siahaan, Kecamatan Siantar Selatan, Jumat (19/3/2021) sekitar pukul 10.30 WIB. Kedatangan itu tak lain untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Wakil Walikota Siantar.

Sondi Silalahi datang didampingi istri Maria Karina Aprilia Siagian, keluarga, dan sejumlah tim pemenangan pasangan Asner Silalahi-Susanti Dewayani.

Di sana, mereka disambut Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Togi Siregar, didampingi Sekretaris DPC PDI Perjuangan Nurhayati Siregar serta pengurus lainnya.

BacaMeninggalnya Asner Silalahi Mengingatkan Kita kepada Hulman Sitorus

BacaSelamat! Mangatas Silalahi Jabat Ketua Golkar Siantar Untuk Ketiga Kalinya

Usai mendaftarkan diri, Togi Siregar berpesan pada Sondi agar terus membangun komunikasi dan berkoordinasi dengan mereka. Togi pun mengajak Sondi dan keluarga sama-sama berdoa agar apa yang dicita-citakan dapat tercapai.

“Percayalah, partai punya mekanisme dan semuanya akan berjalan dengan baik. Kita selalu berkoordinasi dengan DPD dan DPP PDI Perjuangan dan soal Sondi sudah kami sampaikan,” kata Togi.

Sementara itu, politisi PDIP Ferry SP Sinamo mengatakan, kedatangan Sondi mengingatkan keluarga DPC PDI Perjuangan terhadap almarhum Asner Silalahi.

“Saya terbayang waktu almarhum datang di bulan September 2020,” kenang Ferry.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: