Matio Siantar Heboh, Peternak Bebek Ditemukan Meninggal di Sawah

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Jenazah Jawaman Saragih dievakuasi ke RSUD dr Djasamen Saragih, Siantar, Rabu (31/3/2021).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Jawaman Saragih, seorang peternak bebek ditemukan meninggal dunia di areal persawahan Jalan Parapat, tepatnya di Kampung Matio, Kelurahan Nagahuta Timur, Kecamatan Siantar Marihat, Kota Pematang Siantar, Rabu (31/3/2021), sekira pukul 06.30 WIB.

Jenazah pria 54 tahun itu pertama kali ditemukan Alpidun Siahaan (62), warga setempat. Pagi itu, Alpidun yang sedang mengecek saluran air persawahan, mendapati Jawaman sudah dalam kondisi telentang di sawah.

Melihat itu, Alpidun sontak terkejut. Dia pun langsung beranjak dari lokasi dan memberitahukannya ke Ketua Rukun Tetangga (RT) dan warga sekitar. Seketika, suasana di lokasi kejadian heboh.

Informasi temuan mayat itu kemudian disampaikan ke personel Polsek Siantar Marihat. Tak lama kemudian, polisi dan petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) tiba di lokasi. Jenazah Jamawan kemudian dievakuasi ke Instalasi Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Djasamen Saragih Kota Siantar.

BacaSempat Pamit, Ibu Ini Ternyata Pergi untuk Selama-lamanya

BacaIdap Asam Lambung, Teknisi Ponsel Ditemukan Meninggal di Kamar Kos

Ditemui di RSUD, seorang pria bermarga Manurung yang mengaku sebagai menantu Jamawan mengatakan, mertuanya itu pergi ke sawah untuk memberi makan ternak bebek dan mengambil telur.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: