Dua Hari Kedepan, Layanan Air Terganggu di Kawasan Ini, Cek Daerahmu!

Share this:
BMG
Perbaikan pipa milik Perumda Tirtauli di Jalan Saribudolok, tepatnya di depan Mapolsek Siantar Marihat.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Perumda Tirtauli Kota Pematang Siantar akan melakukan pengerjaan pemindahan dan penyambungan pipa. Pengerjaan tersebut mulai dilakukan pada Kamis (8/4/2021). Akibatnya, sebagian wilayah Siantar akan mengalami gangguan layanan berupa air mati atau penurunan tekanan air.

Pipa yang akan dipindah-sambungkan tersebut yakni pipa CI 400 milimeter dan pipa existing HDPE 400 milimeter yang tertanam di tepi Jalan Saribudolok, tepatnya di depan Mapolsek Siantar Marihat.

Itu dilakukan karena posisi pipa sudah berada di tengah jalan outer ringroad. Pipa yang belakangan kerap pecah atau patah ini akan dipindah ke titik yang lebih aman.

Adapun wilayah yang akan mengalami gangguan mencakup beberapa zona. Pertama, zona utara meliputi Jalan Pdt J Wismar Saragih, Jalan Rakutta Sembiring, Jalan Meranti, Jalan Cemara, Jalan Medan, Gang Air Bersih dan Gang Bajigur, Simpang Kerang, Jalan Demokrasi, Kelurahan Sumber Jaya 1 dan 2.

BacaHeboh di Simbolon Tengkoh, Dua Rumah Terbakar

BacaPerumda Tirtauli Siantar Buka Seleksi Direktur Teknik, Syaratnya Ini

Gangguan juga akan dirasakan pelanggan di Jalan Haji Ulakma Sinaga, Jalan Karang Bangun, Simpang Parjo, Tehtehan, Jalan Tangki, Jalan Garuda, Jalan Bhineka, Jalan Kenali dan Jalan Sidomulyo sekitarnya.

Kemudian, zona utara II meliputi Jalan Jawa, Jalan Batalyon, Jalan Flores, Jalan Seram bawah, Jalan Sumbawa, Jalan Bali, Jalan Aru, Jalan Ragi Pane, Jalan Ragi Hidup, Jalan Sadum, Jalan Nanggar Suasa, Jalan Kain Batik, Jalan Singosari, Jalan Siak, dan Jalan Nagur sekitarnya.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: