Nyawa Pengendara Honda Vario Itu Tidak Terselamatkan, Sopir Truk Diamankan

Share this:
BMG
Aditya Yarman Saragih saat mendapat perawatan medis di RS Vita Insani Siantar, Minggu (11/4/2021).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Sedaya upaya telah dilakukan petugas medis untuk menyelamatkan nyawa Aditya Yarman Saragih. Namun, takdir berkata lain. Luka parah yang dialami Aditya setelah terlibat kecelakaan dengan truk membuatnya tidak mampu bertahan hingga menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Vita Insani (RSVI) Kota Pematang Siantar, pada Minggu (11/4/2021) sore.

Aditya Yarman sebelumnya mengalami kecelakaan di Jalan Kartini, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, tak beberapa jauh dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 4, Minggu sekira pukul 02.40 WIB.

Dini hari itu, Aditya Yarman berboncengan dengan Gabriel Hutagalung(17), warga Jalan MH Sitorus, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat, mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 6442 MBE.

BacaMinggu Dini Hari Dekat SMPN 4 Siantar, Truk Colt Diesel Tabrak Vario

BacaLaka Lantas Antar Pelajar di Hatonduhan, Satu Tewas, Dua Luka-Luka

Nahas terjadi ketika mereka melintas di pertigaan Jalan Kartini dengan Jalan MH Sitorus. Sepeda motor yang mereka kendarai terlibat tabrakan dengan Truk Mitsubishi Colt Diesel BK 9409 EO, yang melaju dari arah Jalan MH Sitorus.

Kuatnya benturan membuat Aditya dan Gabriel terjatuh dan tubuhnya terhempas di aspal. Aditya yang mengalami luka berat langsung dievakuasi ke RS Vita Insani. Sementara, Gabriel hanya mengalami luka ringan.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: