Tiba-tiba Jatuh saat Cuci Tangan di depan BCA Siantar, Pengusaha Mie Pansit Itu Telah Tiada

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Fah Sin Hwatanwar, warga Jalan Sibolga, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan, tiba-tiba jatuh dan meninggal dunia di depan BCA, Jalan Merdeka, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Senin (12/4/2021).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Sejumlah pejalan kaki dikejutkan dengan meninggalnya seorang pria di Jalan Merdeka, depan Bank Central Asia (BCA), Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Senin (12/4/2021) pagi.

Pria itu belakangan diketahui bernama Fah Sin Hwatanwar, warga Jalan Sibolga, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan. Ia dikenal sebagai seorang pengusaha mie pansit.

Suasana di sana seketika ramai. Masyarakat menyemut dan tak sedikit yang mengabadikan kejadian itu lewat ponsel masing-masing. Mereka bertanya-tanya apa penyebab kematian pria 75 tahun itu.

Masyarakat bingung. Sebab, Fah Sin datang dalam keadaan sehat. Fah Sin juga masih sempat terlihat mencuci tangan sebelum masuk ke dalam bank.

“Kami juga bingung. Saat mencuci tangan, bapak itu tiba-tiba jatuh dan langsung tidak sadarkan diri,” kata salah seorang satpam bank kepada BENTENG SIANTAR.

Pria berkemeja putih celana biru tua itu melanjutkan, mereka sempat berpikir kalau Fah Sin hanya pingsan.

BacaHeboh! Pria Ini Tiba-tiba Meninggal saat Dicukur di Sempati Hair Cuts Siantar

BacaSopir Turun, Truk Aspal Itu Tiba-tiba Jalan dan Menabrak 3 Mobil, 3 Sepeda Motor

Insiden itu kemudian dilaporkan ke Polres Siantar. Oleh polisi, jenazah Fan Sin pun dievakuasi ke Instalasi Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Djasamen Saragih Kota Siantar.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: