Hari Ini, Ada Gangguan Layanan Air di Siantar, Penyebabnya Ini ..

Share this:
BMG
Kantor Perumda Tirtauli di Jalan Porsea, Kecamatan Siantar Barat.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Perumda Tirtauli Kota Pematang Siantar sedang melakukan perbaikan pipa distribusi yang pecah di kawasan Kuburan Raja Panei, persisnya di dekat Jembatan Nagahuta, Senin (10/5/2021). Dampaknya, aliran air ke beberapa kawasan akan terputus untuk sementara.

Perbaikan akan dilakukan sejak pukul 10.00 WIB dan diperkirakan selesai sekira pukul 22.00 WIB.

“Tapi, kita akan berupaya agar perbaikan selesai pada sore hari,” kata Jumirin, Kepala Bagian Transmisi dan Distribusi (Trandist) Perumda Tirtauli.

Ia menyebutkan, adapun kawasan yang akan terdampak atas perbaikan ini, yakni Pasar Pagi Rindam, Jalan Nagahuta gang Perdana, Jalan Sisingamangaraja kiri, Jalan Kain Suji, Jalan Pendidikan, Jalan Musyawarah, Jalan Rela, Jalan Mufakat, Jalan Tentram, Jalan Persatuan, Jalan Sekata, Jalan Pergaulan, Pasar Dwikora, Jalan Gotong Royong, Jalan Damar, Jalan Merbau, Jalan Kemiri, Jalan Jati, Jalan Rakutta Sembiring dan Tanjung Pinggir.

BacaPerbaikan Pipa Lagi, Aliran Air Tirtauli Terganggu Sementara, Cek Daerahmu!

BacaAda Perbaikan Pipa, PDAM Tirtauli Buka Layanan Tangki Air Gratis

Sementara, untuk memastikan seluruh pelanggan terdampak tetap mendapat suplai air bersih, Perumda Tirtauli akan mengoperasikan layanan mobil tangki gratis ke seluruh kawasan terdampak.

BacaPerbaikan Pipa Tirtauli di Janggir Leto, Layanan Air Terganggu, Cek Daerahmu!

BacaPerbaikan Pipa Bocor di Tiga Lokasi Tuntas Dalam Sehari

Layanan ini juga bisa diakses langsung oleh pelanggan dengan cara menghubungi call center Perumda Tirtauli di nomor 0622-24017 atau 0811-606-4448.

“Kami juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada pelanggan kami atas ketidaknyamanan ini,” pungkas Jumirin.

Share this: