Apresiasi Ketua DPRD Siantar Timbul Lingga ke SMSI: Saya Bersedia jadi Pembina

Share this:
BMG
Pengurus SMSI Siantar-Simalungun saat foto bersama Ketua DPRD Siantar Timbul Marganda Lingga, Senin (14/6/2021).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Siantar-Simalungun menggelar audiensi dengan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pematangsiantar, Senin (14/06/2021).

Kehadiran Pengurus SMSI yang diwakili Sekretaris Dosmaria Saragih, Wakil Ketua Rivay Bakkara, Divisi Pendidikan Bangun Pasaribu, Divisi Bidang Organisasi Freddy Siahaan disambut Ketua DPRD Pematang Siantar Timbul Marganda Lingga, di ruangannya.

Dalam pertemuan itu, Sekretaris SMSI Dosmaria Saragih menjelaskan bahwa SMSI adalah Serikat Media Siber yang sudah tersertifikasi pemerintah, melalui Dewan Pers. Dia juga menjelaskan, jika seluruh media yang berserikat dalam SMSI adalah para pemilik media online yang memiliki badan hukum, yang berkiprah memberikan informasi akurat, terpercaya, dan berimbang serta penyajian berita secara cepat dan tepat.

Media yang tergabung di wadah SMSI, masih kata Dosmaria, sepakat menuju media yang terverifikasi oleh Dewan Pers.

”Pemberitaan yang disajikan merupakan informasi yang edukatif, kompetitif, dan bukan hoaks,” tegas Dosmaria.

BacaBekerja di Tengah Pandemi, Forda UKM Apresiasi Jurnalis Peliput Covid-19

BacaGarda Terdepan Penyampai Informasi di Tengah Pandemi, Obor Beri Sembako ke Jurnalis Siantar

Sebagai media online yang berdiri di Siantar-Simalungun, Dosmaria Saragih mengajak Pimpinan DPRD untuk menjalin kerjasama mengawal pembangunan Kota Pematang Siantar dalam hal pemberitaan.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: