Tak Disangka, Masih Bau Kencur, Sudah Begituan, Bukan Sekali Saja..

Share this:
Terduga pelaku kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur diamankan di Mapolresta Siantar, Kamis (15/7/2021). (Kanan) Ilustrasi.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Kehebohan sempat terjadi di salahsatu rumah warga di Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar, Kamis (15/7/2021) pagi lalu. Mereka dikejutkan oleh ulah pasangan muda masih berusia bau kencur nekat melakukan hubungan layaknya suami istri di kamar si perempuan.

Si lelaki sebut saja namanya Kumbang (bukan nama sebenarnya). Usia 18 tahun.

Sementara, si perempuan sebut namanya Bunga (juga bukan nama sebenarnya). Usianya lebih muda 2 tahun dari kekasih prianya.

Melihat usia keduanya masih di bawah umur, keluarga si perempuan sama sekali tidak menaruh curiga ketika melihat Kumbang setiap kali datang bertandang (berkunjung, red).

Namun, seperti kata pepatah ‘sepandai-pandai tupai melompat, sekali waktu jatuh juga. Nah pada Kamis (15/7/2021) pagi, Kumbang datang menemui Bunga di rumahnya.

BacaIstri Baru Melahirkan, Anak Tiri Menggantikan di Ladang, Digituin Pula

BacaPulang Martandang Diinapkan di Hotel Prodeo, Gitu Kalau Tak Bisa Menahan Nafsu

Kesan pertama antara keduanya tampak biasa-biasa, layaknya pasangan muda lainnya. Tapi ternyata, Kumbang hanya menunggu momen, situasi dimana hanya ada mereka berdua di dalam rumah.

Nah, kesempatan yang ditunggu-tunggu itu pun datang. Mereka tinggal berdua. Lalu, Kumbang pun kembali merayu Bunga. Lalu, keduanya beranjak ke kamar tidur. Di sana, Bunga dipermak.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: