Sehari Dirawat, Pasien Klinik Masjelita Siantar Gantung Diri

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Jenazah Eduwart Simanjuntak, salah seorang pasien di Klinik Masjelita yang meninggal gantung diri, saat hendak dibawa ke rumah duka di Jalan Besar Sidamanik, Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Eduwart Simanjuntak, salah seorang pasien Klinik Masjelita Kota Pematang Siantar, mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Selasa (27/7/2021) siang.

Kejadian itu terjadi sehari setelah pria 21 tahun itu diantarkan keluarganya untuk dirawat di klinik yang berada di Jalan Medan, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba, tersebut.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, Eduwart ditemukan bunuh diri oleh Sucipto, salah seorang karyawan Klinik Masjelita.

Saat hendak mengantar makan siang, Sucipto mendapati Eduwart sudah tergantung di dalam kamarnya.

Eduwart gantung diri di langit-langit kamar dengan menjerat lehernya menggunakan baju kaos. Saat itu, Eduwart juga tidak mengenakan pakaian.

Melihat itu, Sucipto kemudian memberitahukannya kepada M Ikhwal Muzakar, karyawan Klinik Masjelita lainnya. Keduanya kemudian menurunkan tubuh Eduwart dan membuka ikatan kain yang menjerat lehernya.

BacaMenantu Oknum Anggota DPRD Siantar Ditahan Kasus Tipu Gelap, Pelapor Mertua Sendiri

BacaStres Ditinggal Mati Suami dan Anak, Wanita Lansia Bunuh Diri di Silau Kahean

Setelah diturunkan, pihak Klinik Masjelita menghubungi keluarga Eduwart dan menjelaskan bahwa Eduwart sudah meninggal dunia dalam keadaan tergantung.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: