Heboh di dekat Taman Hewan Siantar, Ditemukan Tas Bertuliskan Awas Ada Bom

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Tas bertuliskan 'Awas Ada Bom' ditemukan di Jalan Gunung Simanuk-Manuk, tepatnya di dekat Taman Hewan Pematang Siantar, Senin (30/8/2021) pagi.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Suasana di Jalan Gunung Simanuk-manuk, tepatnya di dekat Taman Hewan Pematang Siantar (THPS), Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat, sempat heboh, Senin (30/8/2021) pagi.

Kehebohan terjadi setelah ditemukan tas bertuliskan ‘Awas Ada Bom’ tergantung di tiang yang persis berada di simpang Jalan MH Sitorus.

Polisi dan TNI yang mendapatkan informasi kejadian itu kemudian turun ke lokasi untuk melakukan pengamanan. Police line pun dipasang mengelilingi tas tersebut.

Kemacetan arus lalu lintas sempat terjadi. Sebab, pengendara yang melintas ingin menyaksikan apa yang terjadi. Personel Satuan Lalu Lintas ( Sat Lantas) dan Dinas Perhubungan (Dishub) kemudian mengamankan arus lalu lintas.

Nurdin Manurung, pedagang molen di sekitar lokasi kejadian, menjadi orang pertama yang melihat tas berwarna ungu tersebut. Kata Nurdin, dia melihat tas tersebut sekira pukul 09.00 WIB.

“Tapi aku nggak lihat siapa yang meletakkan tas itu di situ,” kata Nurdin.

BacaPelajar SMA yang Meletakkan Tas ‘Ada Bom’ Itu

BacaDriver Ojek Online Dilarang Masuk Kantor Polisi

Nurdin melanjutkan, setelah melihat tas yang mencurigakan tersebut, dia pun melaporkannya ke personel Polres Siantar yang berjaga di lokasi penyekatan, Jalan MH Sitorus, tepatnya di simpang Jalan Gereja.

Halaman Selanjutnya..

Penjelasan Kapolres Siantar

Share this: