Dua Sepeda Motor Diangkut Sekaligus dari Teras Rumah, Pelaku Pakai Mobil

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Kendaraan terduga komplotan curanmor terekam kamera CCTV di Jalan Handayani, Komplek Kehutanan, Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kamis (2/9/2021), dini hari sekira pukul 03.00 WIB.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi di Kota Pematang Siantar. Tidak tanggung-tanggung, dua unit sepeda motor diangkut sekaligus. Dalam aksinya, para pelaku menggunakan mobil dan sepeda motor.

Aksi pencurian itu terjadi di rumah Anggi Julita Batubara (25), warga Jalan Handayani, Komplek Kehutanan, Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kamis (2/9/2021), dini hari sekira pukul 03.00 WIB. Dua unit sepeda motor milik korban; Honda Scoopy BK 6679WAF dan Honda Vario BK 6354 WAC, yang diparkirkan di teras rumah hilang.

“Pelakunya nekat sekali. Padahal, kreta (sepeda motor, red) diparkirkan dalam teras dan rumah kawan itu (suami dari Anggi Julita, red) ada pagar-nya,” kata rekan suami korban, kepada BENTENG SIANTAR.

Keesokan harinya, Anggi Julita mengecek aksi terduga pelaku lewat kamera CCTV. Dari rekaman CCTV itu, para pelaku terlihat mengendarai satu unit mobil Avanza warna hitam.

Honda Scoopy yang dicuri dimasukkan ke dalam mobil dan Vario dikendarai oleh salah seorang pelaku.

BacaSelama Penyekatan, Sayur Busuk di Pasar Horas, Hefriansyah Tidak Peduli

BacaKomplotan Curanmor di Asrama Martoba Siantar Ditangkap

Menurut Anggi, suasana di tempat tinggal mereka tersebut memang sepi sekali. Sehingga, para pelaku leluasa menjalankan aksinya.

“Tega kali mengambil dua unit sekaligus. Semoga pelaku yang mencuri segera ditangkap sama polisi,” kata Aggi.

Kasus ini pun sudah dilaporkan ke Polres Pematang Siantar. Laporan pengaduannya sudah diterima secara resmi dengan Nomor: LP/B/541/IX/2021/SPKT/Polres Pematang Siantar/ Polda Sumatera Utara, tertanggal 2 September 2021.

BacaProtes Dewan Makan Durian: Enak-enak Orang Itu, Kami Dilarang Berjualan, Memang Dasar

BacaSiapa Sangka Dibalik Wajah Lugunya, Pemuda Ini Nekat, Cuma Lagi Apes Saja

Kasat Reskrim Polres Siantar AKP Edi Sukamto membenarkan pihaknya sudah menerima laporan pengaduan kejadian itu.

“Saat ini, kita lagi kembangkan kasusnya untuk mengungkap para pelaku pencurian,” kata Edi.

Share this: