Momen Bahagia Anak Mantan Pejabat Siantar Buyar, Resepsi Pernikahan Dipaksa Bubar

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Tim Satgas Covid-19 Siantar membubarkan pesta pernikahan anak mantan Dirut PD Pasar Horas Jaya Setia Siagian, di Jalan Siatas Barita Ujung, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, Jumat (10/9/2021).

Tamu Disuruh Pulang dan Dilarang Datang Kembali

Camat Siantar Timur Saiful Rizal bersama Tim Satgas Covid-19 Kecamatan yang datang ke sana kemudian memberikan peringatan kepada keluarga Setia. Namun, peringatan itu tidak diindahkan.

Salah seorang Tim Satgas Kecamatan pun sempat terlibat adu mulut dengan keluarga Setia. Mereka tidak terima dengan teguran yang disampaikan Tim Satgas.

Melihat itu, Saiful kemudian menghubungi Satpol PP dan Bhabinkamtibmas. Satpol PP yang datang dengan mengendarai dua unit mobil patroli pun menyuruh para tamu undangan segera membubarkan diri dan tidak datang kembali.

Lalu, salah seorang keluarga Setia Siagian mendatangi personel Satpol PP. Dia mengaku sebagai Tim Satgas dari provinsi.

Tim Satgas Covid-19 sempat adu mulut dengan salahseorang keluarga Setia Siagian, di Jalan Siatas Barita Ujung, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, Jumat (10/9/2021).

BacaCatat! Ini Jadwal Buka Tutup Penyekatan di Siantar

BacaProtes Dewan Makan Durian: Enak-enak Orang Itu, Kami Dilarang Berjualan, Memang Dasar

Meski begitu, Tim Satgas tetap membubarkan hajatan tersebut. Personel Satpol PP juga meminta kepada keluarga Setia untuk tidak melanjutkan pesta.

Halaman Selanjutnya..

Setia Sudah Minta Izin, tapi..

Share this: