Webinar Apeksi Bersama Britcham, Bahas Cara Hadapi Pandemi

Share this:
BMG
Wakil Walikota Siantar Togar Sitorus bersama pejabat lainnya mengikuti webinar Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) bersama Britcham Indonesia, Senin (13/9/2021).

SANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Wakil Walikota Pematang Siantar Togar Sitorus mengikuti webinar Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) bersama Britcham Indonesia, Senin (13/9/2021).

Dalam webinar tersebut, Apeksi dan Britcham membahas tentang cara menghadapi pandemi Covid-19 yang berkelanjutan.

Ketua Apeksi yang juga Walikota Gorontalo Marten A Taha menyampaikan, pandemi Covid-19 memaksa kota-kota  beradaptasi dan terus berinovasi untuk menekan penyebaran penyakit tersebut.

Selain peluncuran vaksin dan pembatasan perjalanan secara nasional, sambung Marten, pemerintah kota sangat penting dalam merespon tantangan lokal yang mendesak dengan cepat.

Dalam webinar itu, narasumber juga berbagi pengalaman dalam penanganan Covid-19 melalui inovasi dan kolaborasi antar pemangku kepentingan. Termasuk soal strategi yang diterapkan di kota-kota untuk beradaptasi dan mencegah penyebaran Covid-19.

BacaUpdate Covid-19 di Siantar: Pasien Dalam Perawatan Tertinggi di Martoba

BacaDana BOS Boleh Dipakai Beli Kuota Internet Guru dan Siswa

Selain Togar, webinar juga diikuti perwakilan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kota Siantar Ir Risfani Sidauruk dan perwakilan Dinas Koperasi dan Perindustrian Perdagangan Kota Siantar Sondang Sitanggang.

Share this: