Hefriansyah Buka TMMD di Siantar, Berikut Sasaran yang Dikerjakan..

Share this:
BMG
Walikota Siantar Hefriansyah mengangkat batu padas saat meninjau pembangunan bendungan sungai di Kampung Gunung, Jalan Bahkora II, Kelurahan BP Nauli, Kecamatan Siantar Marihat, Rabu (15/9/2021).

Bangun Bendungan

Dalam kegiatan TMMD itu, warga sangat antusias untuk berpartisipasi. Masyarakat bekerja sama dengan TNI dalam membangun bendungan sungai.

Hefriansyah mengatakan, program TMMD merupakan wujud kehadiran pemerintah maupun TNI di tengah kehidupan masyarakat.

“Saya berharap, program TMMD di Siantar dapat terus berkelanjutan. Sehingga, kesejahteraan masyarakat dan Siantar semakin mantap, maju, dan jaya, dapat terwujud,” ujar Hefriansyah.

Walikota Siantar Hefriansyah tengah berbincang dengan Dandim 0207 Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka, Kasrem 022 PT H Siregar, Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, di lokasi pembangunan bendungan di Kampung Gunung, Rabu (15/9/2021).

BacaEsron Sinaga, dari Kepala Dinas Perhubungan Siantar jadi Sekda Simalungun

BacaAkrabnya Prajurit Kodim 0207 dengan Masyarakat Saat TMMD ke-107

Saat ini, kegiatan TMMD berlangsung di tengah pandemi Covid-19. Oleh sebab itu, melalui kegiatan TMMD, diharapkan penyebaran Covid-19 bisa berkurang.

“Saya tahu, personel TNI di lapangan juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat di sekitar lokasi sasaran TMMD untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” ujar Hefriansyah.

Halaman Selanjutnya..

Bantu Mengaliri Sawah di BP Nauli

Share this: