Jumat Malam di Jalan Wahidin Siantar, Gudang Obat Apotek Plus Siantar Terbakar

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Gudang penyimpanan obat-obatan Apotek Plus di Jalan Wahidin, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, terbakar, Jumat (17/9/2021) malam.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.comGudang penyimpanan obat-obatan Apotek Plus di Jalan Wahidin, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, terbakar, Jumat (17/9/2021), malam sekira pukul 22.30 WIB.

Kebakaran tersebut pertama kali diketahui masyarakat setempat. Warga yang melihat adanya api dari gudang apotek itu, langsung berteriak minta tolong.

“Awalnya, aku mendengar ada yang teriak-teriak. Pas keluar rumah, ada kebakaran. Orang-orang sudah berkumpul,” kata Kevin Ciang, salah seorang warga sekitar.

Insiden tersebut sontak menghebohkan warga dan pengendara yang melintas dari lokasi kejadian. Bangunan gudang yang terbuat dari papan membuat api dengan cepat membesar.

Pintu gudang penyimpanan obat-obatan Apotek Plus Siantar, terpaksa didobrak agar petugas dapat memadamkan api, Jumat (17/9/2021) malam.

BacaDuka di Balik Kebakaran Jalan Kyai Siantar, Satu Orang Akhirnya Meninggal

BacaDua Sahabat Meninggal Berpelukan dalam Kebakaran Ruko depan ALS Siantar

Personel Pemadam Kebakaran (Damkar) Pemko Siantar yang turun ke lokasi pun langsung berupaya memadamkan api. Sebelum memadamkan api, petugas terlebih dahulu mendobrak pintu gudang yang terkunci.

Halaman Selanjutnya..

Akibat Korsleting Listrik

Share this: