Tiga Jenderal Tinjau Vaksinasi dan Pemberian Bansos di Budi Mulia Siantar

Share this:
BMG
Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan Irjen Pol Drs Daniel Tahi Monang Silitonga bersama Walikota Siantar Hefriansyah saat berbincang dengan salahseorang ibu peserta vaksinasi massal yang digelar di SMA RK Budi Mulia Kota Siantar, Sabtu (9/10/2021).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Walikota Siantar Hefriansyah bersama Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di SMA RK Budi Mulia, Jalan Melanthon Siregar, Kecamatan Siantar Marihat, Sabtu (9/10/2021).

Selain vaksinasi, juga digelar pemberian bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang terdampak PPKM.

Kapolda Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak menyampaikan, dia datang bersama Ketua Umum Keluarga Alumni Budi Mulia se-Indonesia Irjen Pol Drs Daniel Tahi Monang Silitonga dan Irjen Pol Eddy Hartono untuk melihat langsung pelaksanaan vaksinasi yang merupakan bagian dari program pemerintah untuk mensukseskan vaksinasi kepada pelajar.

“Ini target yang harus kita capai. Sehingga, dalam pelaksanaan tahun ajaran yang baru, belajar tatap muka bisa terlaksana,” kata Panca.

Panca pun mengucapkan terima kasih kepada Hefriansyah. Menurut Panca, vaksinasi kepada pelajar menjadi bagian program yang disepakati bersama setelah Siantar turun dari Level 4 ke Level 2.

“Mudah-mudahan dengan maksimalnya pelaksanaan vaksinasi, baik terhadap anak sekolah, lansia dan masyarakat umum lainnya, mudah-mudahan Siantar akan turun menjadi Level 1,” ujar Panca.

BacaBelanja Vaksin Rp14,48 Triliun, Perawatan Pasien Covid-19 Capai Rp30,1 Triliun

BacaBerpotensi Ciptakan Klaster Baru, Vaksinasi Massal di Siantar dan Simalungun Tuai Kritik

Panca mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan mengurangi aktivitas.

“Mudah-mudahan kalau arahan dan aturan pemerintah ditaati dan dilaksanakan, maka Siantar akan lebih maju. Masyarakat bisa lebih sehat dan roda perekonomian bisa maksimal,” tambah Panca.

Halaman Selanjutnya..

Pesan Ketua Umum Alumni Budi Mulia Irjen Pol DTM Silitonga

Share this: