Untuk Pelanggan Tirtauli Zona Tengah, Ada Gangguan Layanan Air, Penyebabnya Ini..

Share this:
BMG
Tim Teknis Perumda Tirtauli Kota Siantar sedang memperbaiki pipa di tepi Jalan Saribudolok, Simpang Dua, Kecamatan Siantar Marihat, Jumat (22/10/2021) sore.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Layanan air Perumda Tirtauli Kota Pematang Siantar mengalami gangguan, Jumat (22/10/2021) sore.

Gangguan itu terjadi akibat adanya perbaikan pipa distribusi di tepi Jalan Saribudolok, Simpang Dua, Kecamatan Siantar Marihat.

Humas Perumda Tirtauli Jimmi Simatupang menjelaskan, perbaikan pipa ukuran 250 milimeter tersebut dimulai pada pukul 16.00 WIB dan diperkirakan berlangsung selama tiga jam.

Selama proses perbaikan, aliran air ke beberapa kawasan akan mengalami penurunan tekanan. Bahkan, kemungkinan terputus untuk sementara.

Kawasan-kawasan dimaksud yakni kawasan pelanggan di Zona Tengah yang meliputi Kecamatan Siantar Utara, Siantar Barat, Siantar Martoba, kawasan Jalan Saribudolok dan Jalan Negeri Bosar.

“Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pelanggan atas ketidaknyamanan yang terjadi,” ucap Jimmi.

BacaAkhir Mengenaskan Seorang Pria di Ujung Padang Simalungun, Ditemukan Gantung Diri

BacaPerumda Tirtauli Temukan Sambungan Ilegal di Komplek Seroja Jalan Asahan

Tak lupa, Jimmi juga mengingatkan bagi pelanggan yang kawasannya membutuhkan layanan mobil tangki air gratis dapat menghubungi langsung call center Perumda Tirtauli di nomor 0622-24017 atau 0811-606-4448 pada setiap jam kerja.

Share this: