Peredaran Narkotika di Siantar Mengkhawatirkan, Remaja Ikut Terpapar

Share this:
BMG
Salah satu dari tiga remaja inisial A ditangkap di Jalan Viyata Yudha, Kecamatan Siantar Sitalasari, belum lama ini.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Peredaran narkotika di Kota Pematang Siantar sudah berada di fase mengkhawatirkan. Bahkan remaja yang menjadi generasi penerus bangsa, juga sudah terpapar narkoba.

Baru-baru ini, personel Polsek Siantar Martoba telah mengamankan seorang remaja atas tindak pidana penyalahgunaan narkotika. Inisial A. Usia 16 tahun. Ia warga Kelurahan Setia Negara, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematang Siantar.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, tertangkapnya remaja 16 tahun itu berawal ketika personel Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Martoba sedang melakukan patroli rutin di seputaran Jalan Viyata Yudha, Kecamatan Siantar Sitalasari.

Saat patroli itu, polisi melihat ada tiga orang remaja sedang berdiri di tepi Jalan Viyata Yudha. Polisi pun curiga dan mendekati.

Namun, saat polisi mendekat, ketiga laki-laki muda itu langsung kocar-kacir. Dan, salah satu dari ketiga remaja itu berupaya membuang bungkusan plastik warna biru dan 1 gulungan kertas nasi.

Menyadari ada yang tidak beres, personel Bhabinkamtibmas itu mengejar sekuat tenaga dan berhasil menangkap remaja inisial A. Sementara, dua orang lainnya langsung melarikan diri.

BacaGerebek Narkoba di Kampus USU, 31 Orang Diamankan, 508 Gram Ganja Disita

BacaPengedar Narkoba Jaringan Siantar-Aceh Ditangkap, 14 Kilogram Ganja Disita

Lalu, petugas memeriksa bungkusan plastik warna biru yang dibuang itu. Ternyata, plastik biru tersebut berisi 48 paket daun ganja kering. Gulungan kertas nasi itu juga diperiksa dan juga berisi ganja.

Atas penemuan barang bukti itu, petugas menyerahkan remaja inisial A ke Sat Resnarkoba Polres Pematang Siantar.

Halaman Selanjutnya >>>

Diserahkan ke BNN Siantar

Share this: