Siswi SMP Dilecehkan Sampai Menangis, Pak Uwo Diringkus Polisi

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Pria tua (kaos merah) diamankan atas tuduhan melakukan pelecehan seksual terhadap seorang siswi SMP, di Jalan Merdeka, tepat depan Kantor BRI, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Selasa (7/12/21) siang.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Suasana di Jalan MH Sitorus, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar, dihebohkan dengan tertangkapnya seorang pria tua. Ia dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Dugaan pelecehan tersebut terjadi di Jalan Merdeka, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, tepat depan Kantor BRI Cabang Siantar, Selasa (7/12/21) siang.

Insiden tersebut diketahui setelah Bunga, nama samaran pelajar SMP itu, berteriak meminta tolong. Bunga juga menangis. Bunga pun meminta bantuan kepada pengemudi ojek online.

Mengetahui kejadian itu, pengemudi ojek online langsung mencari pria tua itu.

Tak lama mencari, pria itu ditemukan di Jalan MH Sitorus, tepatnya di dekat mini market Alfamidi. Pria itu diamankan saat sedang makan nasi bungkus.

Beruntung, pria itu tak sempat menjadi bulan-bulanan massa. Sejumlah jurnalis yang kebetulan berada di sekitar lokasi pun menenangkan massa yang sudah emosi.

BacaTerlalu! Gadis Belia di Siantar, Habis Digauli Pacar, Dijual via Michat

BacaWarga Simpang Dua Siantar Dipolisikan, Kasus Memalukan, Korban Cucu Sendiri

Salah seorang jurnalis kemudian menghubungi pihak kepolisian. Polisi yang datang kemudian membawa pria itu ke kantor polisi.

Selanjutnya, Bunga bersama orangtua dan dua orang teman sekolahnya juga beranjak ke Mapolres Siantar.

Warga yang ada di sekitar lokasi penangkapan mengatakan, pria tua tersebut akrab disapa Pak Uwo, warga Asrama Mahoni, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat.

BacaPulanglah Rahel! Keluarga Menunggumu

BacaPamit ke Pesta Ulang Tahun, Pulang-pulang Menangis, Ternyata.. Digauli

Kanit Jatanras Polres Siantar Ipda Moses Butarbutar membenarkan jika pihaknya sudah mengamankan pria tua.

“Tadi, langsung dibawa ke (kantor) Polsek Siantar Barat,” kata Moses.

Share this: