Maut di Ujung Tahun 2021, Pelajar Tewas Laka Lantas depan Kantor Lurah Pematang Marihat

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Kecelakaan lalu lintas di Jalan Melanthon Siregar, tepat di depan Kantor Lurah Pematang Marihat, Kecamatan Siantar Marimbun, menewaskan seorang pelajar bernama Sadly Napitupulu, Selasa (7/12/2021) malam.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Sadly Napitupulu, seorang pelajar di Kota Pematang Siantar, meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas (laka lantas), pada Selasa (7/12/2021) malam.

Insiden maut yang menimpa pemuda 17 tahun itu terjadi di Jalan Melanthon Siregar, tepatnya di depan Kantor Lurah Pematang Marihat, Kecamatan Siantar Marimbun.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, sebelum kejadian, Sadly mengendarai sepeda motor Honda Vario bernomor polisi BK 3136 WAD dari arah Siantar menuju Tanah Jawa.

Lalu, tiba di lokasi kejadian, warga Jalan Melanthon Siregar, Gang Nangka, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Siantar Marihat, itu tiba-tiba terjatuh dan terseret di jalan.

BacaLaka Maut di Pangkalan Mansyur, Pengendara Motor Tewas Ditabrak Pick Up Oleng

BacaLaka Maut di Tikungan Manis Merek Raya, Kijang LGX Tabrak Pejalan Kaki

Kemudian, pada saat yang bersamaan, sepeda motor Honda GL 100 bernomor polisi BK 3087 LT yang dikendarai Reza (28), warga Hataran Jawa III, Desa Marbun Jaya, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, datang dari arah berlawanan.

Sadly bersama sepeda motornya pun bertabrakan dengan sepeda motor Reza.

Akibatnya, Sadly yang mengalami luka parah pun menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian. Sementara, Reza hanya mengalami luka ringan.

BacaLaka Maut di Tanah Jawa, Guru Honor SMK Teladan Tewas

BacaLaka Maut di Tebing Tinggi, Bus Intra Kontra Avanza, Sedikitnya 8 Orang Meninggal

Kasat Lantas Polres Siantar AKP Relina membenarkan kejadian tersebut.

“Kasusnya sudah ditangani. Kedua sepeda motor sudah diamankan sebagai barang bukti,” kata Relina.

Share this: