Hidup Sebatang Kara, Pensiunan Telkom Ditemukan Meninggal di Rumah

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Jenazah Serpina boru Sihite, seorang pensiunan PT Telkom dievakuasi ke Instalasi Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih Siantar, Minggu (26/12/2021) malam.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Serpina boru Sihite, seorang pensiunan PT Telkom ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di rumahnya, Jalan Farel Pasaribu, Gang Kelapa Sawit, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Siantar Marihat, Minggu (26/12/2021) malam.

Terungkapnya kematian itu setelah warga setempat, yakni pasangan suami istri (pasutri) Jhonni Siahaan dan Jenny boru Sipayung, datang ke rumah wanita 67 tahun itu.

Mereka datang ke sana karena khawatir akan kesehatan Serpina. Sebab, pada Sabtu (25/12/2021) sore, Serpina sempat mengeluh kurang sehat dan aesak nafas.

Setelah sekeliling rumah diperiksa, mereka pun mencoba melihat Serpina melalui jendela kamar yang terbuka. Saat itu, mereka melihat Serpina di atas tempat tidurnya dengan posisi miring ke kiri.

Mereka pun mencoba memanggil. Namun, tidak ada respons dari Serpina. Mereka kemudian menghubungi Ketua RT setempat, Cristoper Situmorang.

BacaAda Ceceran Darah dan Jasad Ditutupi Kuali, Ternyata Korban Pembunuhan

BacaHeboh Karang Sari, Anak Ditemukan Gantung Diri di Kamar Mandi

Selanjutnya, Cristoper melaporkan kejadian itu ke Bhabinkamtibmas Bripka Jhon Saragih, Polsek Siantar Marihat, dan Tim Satgas Covid-19 Kota Siantar.

Tiba di sana, Tim Satgas Covid-19 memeriksa kondisi Serpina. Saat itulah diketahui bahwa Serpina sudah meninggal dunia.

Halaman Selanjutnya >>>

Pisah Ranjang dengan Suami

Share this: