Ilhamsyah Sinaga Gantikan Togar Sitorus di Demokrat Siantar: Akan Ada Kejutan, Kira-kira Apa Ya?

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Ketua DPC Partai Demokrat Siantar terpilih Ilhamsyah Sinaga, didampingi pengurus lainnya saat menggelar konferensi pers di kantornya, Kamis (2/6/2022).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Pematang Siantar sudah berganti. Posisi ketua yang sebelumnya dijabat Togar Sitorus, kini beralih kepada Ilhamsyah Sinaga yang sebelumnya menjabat Sekretaris DPC.

Ilhamsyah terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar di Kota Medan, Minggu (29/5/2022) hingga Senin (30/5/2022). Ilhamsyah Sinaga didampingi Sakti Sihombing sebagai Sekretaris DPC, dan Elisabeth Simangunsong sebagai Bendahara.

“Kami sudah menggelar muscab bersama 18 daerah di Kota Medan. Jadi, bapak Ilham Sinaga terpilih secara aklamasi,” kata Sakti Sihombing, dalam konferensi pers di Kantor DPC Demokrat Siantar, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Siantar Timur, Kamis (2/6/2022).

Atas terpilihnya mereka sebagai pengurus yang baru, Sakti Sihombing pun mengharapkan dukungan media dalam membesarkan partai berlambang mercy itu.

BacaOh Ternyata Ini Alasan Pemerintah Tolak Demokrat Kubu Moeldoko

BacaAnggota DPRD dari Demokrat Ini Tak Mendaftar Bacaleg

Masih di lokasi yang sama, Ilhamsyah Sinaga mengatakan, setelah terpilih menjadi ketua, dia masih akan menjalani fit and proper test di DPP Demokrat.

“Saya akan menyampaikan visi dan misi serta berbicara soal target DPC,” kata Ilham.

Halaman Selanjutnya >>>

Target Demokrat: Jadi Pemenang, Usung Calon Walikota Siantar

Share this: