Warga Siantar Martoba Ucapkan Terima Kasih ke Perumda Tirtauli

Share this:
BMG
Kantor Perumda Tirtauli di Jalan Porsea, Kecamatan Siantar Barat.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Sejumlah masyarakat Kelurahan Naga Pita, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar, merasa gembira atas perbaikan pipa yang telah selesai dilaksanakan Perumda Tirtauli. Perbaikan itu telah membuat harapan mereka selama bertahun-tahun menjadi kenyataan.

Kegembiraan tersebut diungkapkan oleh Kristina Sijabat, warga Jalan Rakutta Sembiring, Gang Kenali.

Kristina mengatakan, selama bertahun-tahun sebelum perbaikan itu dilaksanakan, aliran air ke rumahnya tidak pernah lancar, bahkan lebih sering mati atau tidak mengalir sama sekali.

Namun, beberapa hari yang lalu setelah perbaikan tuntas dikerjakan, aliran air tiba-tiba menjadi sangat lancar sehingga dia dan keluarganya merasa sangat gembira.

“Sebelum ada perbaikan pipa ini, kami di sini airnya tidak pernah berjalan lancar. Air selalu mati. Setelah pipa diperbaiki, kami sangat berterima kasih,” ungkap Kristina, Rabu (15/6/2022) sore.

Kegembiraan yang sama juga secara gamblang diakui oleh warga lainnya Aprianti boru Hutagalung.

BacaPerumda Tirtauli Siantar Ikut Program Anti Penyuapan Bersama KPK

BacaHindari Calo! Perumda Tirtauli Desain Sistem Pendaftaran Sambungan Baru Lebih Efisien

Aprianti mengatakan, sebelum perbaikan pipa tersebut, aliran air ke rumahnya hanya menetes. Tetapi, semenjak beberapa hari lalu, aliran air ke rumahnya menjadi sangat lancar.

Sementara itu, Humas Perumda Tirtauli Jimmi Simatupang menjelaskan, perbaikan yang dimaksud oleh warga adalah berupa pengerjaan penambahan pipa.

BacaPencuri Meteran Air Perumda Tirtauli Siantar Ditangkap, Satu Terduga Pelaku Karyawan BUMD

BacaPerumda Tirtauli Siantar Ikut Program Anti Penyuapan Bersama KPK

Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan di kawasan itu, Perumda Tirtauli telah menambahkan pipa yang totalnya kurang lebih sepanjang 700 meter.

Share this: