Tiga Karyawan Bobol Indomaret di Siantar, Uang Belasan Juta dan Dagangan Digasak

Share this:
BMG
Tiga tersangka pencurian di Indomaret Jalan Bombongan Raya, Siantar, masing-masing Armando Sidauruk, Zainal Arifin Nasution, dan Ardy Julpiansyah diamankan di RTP Mapolsek Siantar Martoba.

Kerugian Sekitar Rp47 Juta

Dan, Tim Libas Unit Reskrim pun bergerak mengamankan Armando Sidauruk, mantan kepala toko di Indomaret tersebut. Setelah diinterogasi, Armando mengaku menjalankan aksi itu bersama dua orang temannya Zainal Arifin Nasution dan Ardy Julpiansyah.

Petugas pun bergerak mengamankan pelaku Ardy Julpiansyah, di Jalan Medan, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun dan Zainal Arifin Nasution dari Jalan Bombongan Raya, Kecamatan Siantar Martoba.

Dari tangan para pelaku, petugas menemukan sejumlah barang bukti diantaranya rantai besi, 1 slop rokok ten mild, 1 slop rokok sampoerna hijau, 1 slop rokok bull, 1 slop rokok ziga, 1 slop rokok gudang garam merah, dan 1 slop rokok sampoerna splash.

“Ketiga pelaku bersama-sama mencuri di tempatnya bekerja di minimarket kawasan Jalan Bombongan Raya pada Kamis (9/6/2022),” kata Manaek S Ritonga, Kapolsek Siantar Martoba.

BacaTiga Terduga Pelaku Curanmor Hilang Nyawa di Tangan Amuk Massa STM Hilir Deli Serdang

BacaPerampok Spesialis Indomaret Diringkus, 1 Ditembak dan 1 Masih Dikejar

Para pelaku menggasak uang tunai Rp11,7 juta lebih dari dalam brankas dan barang dagangan di toko senilai Rp37,5 juta lebih. Akibat kejadian itu, pihak Indomaret mengalami kerugian sekitar Rp47 juta.

Untuk proses hukum lebih lanjut, ketiga pelaku diamankan telah di RTP Mapolsek Siantar Martoba.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: