Penghianatan Cinta Berujung Maut, Pacar Dibunuh di Pemandian Pulau Batu Siantar

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Liharmansyah Saragih, tersangka pembunuhan. Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan jasad korban Rosida Damanik, Minggu (10/7/2022) malam.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Diselingkuhi orang yang paling disayang menjadi sebuah pengalaman menyakitkan dan tidak termaafkan. Ada begitu banyak cara untuk melampiaskan rasa sakit hati.

Salahsatu cara paling sederhana, dengan mengungkapkan kata-kata patah hati agar kamu bisa move on atau paling tidak bisa meringankan beban pikiran.

Tapi, Liharmansyah Saragih memilih jalan berbeda. Pemuda 27 tahun itu membiarkan roh iblis menguasai akal dan pikirannya.

Sampai akhirnya dia nekat menghabisi nyawa Rosida Damanik, kekasihnya.

Sekarang, Liharmansyah baru tersadar dan menyesali perbuatannya. Tapi, nasi sudah menjadi bubur. Dia tidak hanya kehilangan Rosida Damanik untuk selama-lamanya, tapi juga harus menghadapi proses hukum atas perbuatan telah menghilangkan nyawa orang lain.

Kasus pembunuhan itu terjadi di objek wisata Pemandian Pulau Batu (Pulbat), Jalan Sibatubatu, Kelurahan Bah Sorma, Kecamatan Siantar Sitalasari, pada Minggu (10/7/2022) sekira pukul 13.00 WIB.

Korbannya Rosida Damanik (28), merupakan warga Bangun Raya, Kecamatan Raya Kahean, Kabupaten Simalungun.

BacaJangan Sekali-kali Hina Orangtua! Teman Sendiri ‘Dieksekusi’ di Saribudolok

BacaDuel Berdarah di Marubun Pane, Nyawa Melayang di Tangan Tetangga

Sementara, pelaku Liharmansyah Saragih tercatat sebagai warga Jalan Pdt J Wismar Saragih, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar.

Halaman Selanjutnya >>>

Kronologi Lengkap Kejadian

Share this: